Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Januari 2011 - 20:05 WIB

Tandang ke Cilacap, Persis Solo Tumbang

Persis Solo kembali mengalami kekalahan. Untuk kesekian kalinya, tim laskar Sambernyawa tak juga mampu meraih poin perdana di laga tandang dalam lanjutan kompetisi Liga Ti-Phone Indonesia wilayah II. Bertandingan di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Sabtu (22/1) sore, perlawanan anak-anak Solo akhirnya kandas dengan dua gol yang diciptakan para pemain PSCS Cilacap ke gawang Persis.

Dua gol dari PSCS semuanya tercipta di babak pertama melalui Guy Herve Mahop di menit ke-20 dan Eka Wijayanto di menit ke-30. Persis Solo sendiri yang memasang duet penyerang Zainul Hidayat dan Diego Benowo sejak awal laga, tetap saja gagal dalam membuat gol. Dalam pertandingan ini, wasit  Prasetiyo Hadi mengeluarkan 2 kartu kuning masing-masing untuk Marwan Lestaluhu di menit ke-28 dan Katno di menit ke-52.

Solo FC Petik Kemenangan

Sementara itu, diwaktu yang bersamaan nasib berbeda malah dialami klub sekota Persis yakni Solo FC. Bertanding di kompetisi Liga Primer Indonesia, Solo FC berhasil meraup poin tiga ketika melakoni laga keduanya di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro melawan tuan rumah Batavia Union. Tim Solo FC berhasil mempecundangi Batavia Union dengan skor akhir pertandingan 1-2. Solo FC terpaksa tertinggal terlebih dulu setelah dimenit ke-44 pemain Batavia Union, Tantan, mencetak gol pembuka. Dan Solo FC berhasil membalikkan kedudukan sekaligus memantapkan kemenangan berkat dwi gol di menit ke-49 dan 70 dari pemain impornya, Zarko Lazetic. Masuknya lima pemain asing yang memperkuat tim Solo FC, nyatanya benar-benar memberikan stimulan positif bagi permainan anak asuh Branko Babic di tengah lapangan. (A. Onengisme)

Jadwal pertandingan Persis Solo & Solo FC berikutnya :

29 Januari 2011 : Solo FC vs Bandung FC

31 Januari 2011 : Persis Solo vs Persikota Tangerang


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Widyantoro Pilih Persis Solo

PERSIS SOLO

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Gelar Laga Uji Coba Kandang

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

Bermain Seri, Persis Junior Juara Grup