Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 Februari 2024 - 12:43 WIB

TAMPIL GEMILANG, PERSIS SOLO LIBAS MACAN PUTIH

PERSIS berhasil kembali mengamankan 3 poin pada laga kandang. Bertemu PERSIK Kediri pada Sabtu (24/2) sore di Stadion Manahan, Laskar Sambernyawa mengunci kemenangan melalui hasil akhir 2-1. Gol kemenangan dicatatkan melalui dua penyerang sayap; Althaf Indie dan Moussa Sidibe.

Menurut Milomir Seslija pertandingan berlangsung dengan sangat seru, khususnya di paruh kedua.

“Pertandingan yang sangat bagus. Saya pikir di babak kedua hasilnya adalah 0-0, tetapi ini adalah pertandingan terbaik yang kita lakoni sejauh ini. Kita mencetak gol terlebih dahulu, lalu tim lawan menyamakan kedudukan melalui situasi set piece. Kita tidak bereaksi banyak terhadap gol tersebut dan berhasil kembali menciptakan keunggulan.”

Baca Juga   PERSIS SOLO KENA DENDA 25 JUTA

Menurut Milo, banyak sekali momen pertandingan yang terjadi pada laga kali ini, “tim lawan memiliki banyak peluang, lalu Gianluca berhasil melakukan penyelamatan penting di menit 90’+. Selain itu saya juga ingin berterima kasih suporter yang sudah percaya kepada kita. Kita membutuhkan mereka untuk memenuhi stadion dan memberikan dukungan. Mereka memberikan semangat agar kita bermain layaknya pertandingan final,” jelasnya.

Berdasarkan statistik pertandingan, PERSIS kalah penguasaan bola atas PERSIK Kediri. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Milo, karena menurutnya cara bermain disesuaikan dengan situasi pertandingan.

“(Menguasai bola) tidak ada artinya jika kita tidak menang. Cara bermain kita menyesuaikan dengan situasi di pertandingan. Kita berusaha memanfaatkan kelemahan mereka dengan melakukan serangan balik dan menarik bek sayap mereka keluar dari posisinya”

Baca Juga   KANU DATANG, LINI TENGAH MAKIN GARANG

“Tidak masalah jika lawan menguasai bola. Penguasaan bola 40% sudah cukup asalkan kita bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan.”

Althaf Indie mewakili penggawa Laskar Sambernyawa menyampaikan komentarnya pasca pertandingan. Ia mengucapkan rasa syukurnya usai mencetak sepasang gol dan asis, serta mengapresiasi penampilan rekan-rekannya selama pertandingan berlangsung.

Alhamdulillah untuk satu gol dan satu asis-nya. Saya dan seluruh pemain mengikuti instruksi yang diinginkan oleh pelatih, seperti defend dan juga counter attack.” (official PERSIS)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, KELUARGA MICHELLE KUHNLE MINTA MAAF KE MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Dayat Merapat Ke Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

Persis Alami Kekalahan Pertama di Nganjuk

PERSIS SOLO

Tampil Apik, Roni Ardian Buka Kans Masuk Persis

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Widyantoro Pilih Persis Solo