Home / PERSIS SOLO

Senin, 13 Desember 2021 - 05:24 WIB

TAMBAH KEKUATAN, PERSIS SOLO DATANGKAN TIGA PEMAIN

Menjelang ditutupnya bursa transfer Liga 2 2021 pada Selasa, 14 Desember, manajemen Persis Solo memperkenalkan tiga pemain barunya, adalah Harlan Suardi, Arif Budiyono serta Chrystna Bhagaskara. Ketiganya didatangkan dengan status pinjaman dari klub sebelumnya.

Harlan Suardi adalah kiper Persijap Jepara yang tampil bagus sepanjang pertandingan putaran grup C, sempat membuat Kaesang Pangarep melontarkan pujian atas aksinya di atas lapangan.

Baca Juga   PEMAIN DAN STAF PERSIS LAKUKAN VAKSINASI COVID-19

Dua nama terakhir adalah penggawa Persekat Tegal yang posisinya di tim tak pernah tergantikan. Bhagaskara berposisi sebagai playmaker, sementara Arif Budiyono memainkan peran sebagai bek tengah.

Perasaan gabung Persis Solo, pertama saya ucapkan alhamdulillah, sangat senang, dan sangat bangga bisa bergabung dengan tim besar seperti ini. Harapan saya di 8 besar buat Persis Solo, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan berkontribusi besar untuk babak 8 besar ini supaya bisa membawa Persis Solo lolos ke Liga 1 dan juara di Liga 2,” terang Bhagaskara.

Baca Juga   TAK LAGI DERBY MATARAM, KINI DERBY JAWA TENGAH

Tambahan tiga pemain tersebut dirasa cukup menjanjikan, apalagi kedatangan Arif Budiyono yang berpotensi untuk menggantikan posisi Rian Miziar yang tampil inkonsisten sepanjang putaran grup C.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Belum Menemukan Striker Berkualitas

PERSIS SOLO

Uji Coba Tandang, Laskar Sambernyawa Kalah di Ngawi

PERSIS SOLO

Suporter Semen Padang, Ikut Ramaikan Semifinal Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Kalahkan PSCS, Penjualan Tiket Tembus 500 Juta

PERSIS SOLO

UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1