Home / PERSIS SOLO

Rabu, 29 September 2010 - 13:30 WIB

Tak Ditanggapi, Persis Ke LPI

Persis Solo akan menyeberang ke kompetisi tetangga atau Liga Primer Indonesia (LPI) jika protes terkait suap yang dilakukan oleh Persiku Kudus tidak ditanggapi oleh Badan Liga Indonesia (BLI). “Sampai saat ini pun protes kami belum ditanggapi dengan serius oleh BLI. Kami juga kecewa dengan Nova Zaenal dan Eko Budi Santoso terkait keterangan yang diberikan kepada Muhammad Zein beberapa hari lalu di Yogyakarta. Keterangan mereka tidak sesuai dengan yang kami terima saat Persis melakoni babak Play Off tempo lalu. Dan jika Persis tidak diikutkan ke Divisi Utama, maka Persis siap ke LPI”, papar Ketum Persis Hadi Rudyatmo.

Rudy juga menyatakan, harusnya PSSI mau memperhatikan protes Persis Solo karena PSSI berulang kali memanfaatkan stadion Manahan sebagai venue untuk menggelar pertandingan berskala Nasional atau tingkat Asia. “Terakhir Minggu lalu, PSSI menggunakan Manahan untuk menyelenggarakan Piala AFF U16”, jelas Rudy lagi.

Disinggung mengenai LPI, Rudy masih sebatas mempelajari seperti apa kompetisi yang dinamai LPI ini digulirkan. “Minggu ini saya akan mengirim wakil untuk mengikuti work shop LPI dan tidak menutup kemungkinan kami akan ikut LPI”, pungkas Rudy.

(Babhe / Espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persires Rengat

PERSIS SOLO

Berburu Gol, Evaluasi di Semua Lini

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Kawal Persis Solo, Pasoepati Siap Nglurug Ngawi

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

PSSI RESTUI LIGA INDONESIA DILANJUTKAN, KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 MELARANG

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)