Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 Mei 2011 - 13:34 WIB

Surabaya Tolak Laga Solo FC vs Persebaya 1927

Pertandingan Solo FC melawan Persebaya 1927 batal di gelar di Surabaya.

Pertandingan Solo FC melawan Persebaya 1927 yang sedianya akan digelar di kota Surabaya pada Minggu (8/5), akhirnya gagal terlaksana. Pihak Polrestabes Surabaya akhirnya tidak memberikan ijin untuk gelaran pertandingan tersebut. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Operasional Solo FC, Abraham EWT, di Surabaya.

“Dari koordinasi awal dengan panpel Persebaya 1927, izin sedang diproses. Tapi beberapa menit lalu kita telah mendapatkan kontak dari panpel. Pihak Polrestabes mempertimbangkan berbagai hal dan akhirnya tidak memberikan ijin untuk pertandingan tersebut,” kata Abraham, dikutip dari beritajatim.com

Masih menurut Abraham, jadwal pihak kepolisian kota Surabaya sendiri sebenarnya cukup padat, terlebih lagi dalam waktu dekat kota Surabaya akan memperingati hari ulang tahun kota Pahlawan. Atas permasalahan baru yang terjadi saat ini, CEO Solo FC Kesit B. Handoyo juga telah berkoordinasi dengan pihak LPI Pusat dan kini sedang menunggu keputusan dari LPI.

Sementara itu pelatih Solo FC, Branko Babic, mengaku tidak mempermasalahkan jika pada akhirnya laga akan digelar di luar pulau. Namun Babic juga berharap agar penunjukan stadion baru nanti bisa mempertimbangkan jarak. Selain itu, pihak Solo FC sendiri juga telah berpikir seandainya laga melawan Persebaya 1927 gagal terlaksana sesuai jadwal, maka pihaknya sudah memiliki opsi untuk menggelar laga pada saat masa jeda kompetisi, yakni antara tanggal 21 Mei-11 Juni mendatang. Itu pun juga akan dikonsultasikan dulu ke pihak LPI Pusat.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

PERSIS SOLO

Ikuti Seleksi, Charles Orock Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Michael Ndubuisi, Tembok Raksasa Dari Nigeria

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

VIJAYA FITRIYASA TARGETKAN PERSIS SOLO JADI KLUB MAPAN DI INDONESIA

PERSIS SOLO

Live Report Solo Fc – Minangkabau Fc