Home / PERSIS SOLO

Minggu, 20 Februari 2011 - 06:36 WIB

Sukisno Rekomendasikan Tiga Pemain

Persis Solo menjaring tiga pemain baru dalam jeda kompetisi Divisi Utama musim ini. Ketiga, striker Ibrahim Ibnu Anas (eks PSCS Cilacap), gelandang Bayu Pradana dan stoper Bayu Sunarto (keduanya eks Persipar Palangkaraya) direkomendasikan pelatih Sukisno untuk dinego manajemen. Keputusan tersebut diambil setelah dia mencemati kemampuan para pemain seleksi dalam laga uji coba melawan tim lokal Garuda Lumintu di Stadion Sriwedari sore tadi.

Sementara empat pemain pelamar lainnya, disisihkan. Keempatnya adalah stoper Derit Sandyang (Persijatim) dan Teguh Firmansyah (eks Barito Putra), bek kanan Adik Kurniawan (Persibo U-21), serta gelandang M Ali (eks Persekabpas Pasuruan). “Kalau manajemen ‘deal’ dalam nego, saya berharap ketiganya segera didaftarkan ke BLI dan Senin pekan depan langsung bergabung latihan di Sriwedari,” kata Sukisno.

Tiga pemain itu dinilai bisa lebih memperkuat skuad Laskar Sambernyawa dibandingkan sebelumnya. Jika separuh musim lalu Persis belum pernah menang sehingga terpuruk di juru kunci klasemen sementara Grup II dengan empat poin, kehadiran para pemain baru diharapkan mampu membawa kemenangan. “Tapi saya masih ingin seorang lagi striker matang untuk mempertajam ujung tombak,” tambah sang arsitek tim, usai laga uji coba. (SW/CN)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mario Costas Tinggalkan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Piala AFF U-16 Di Solo

PERSIS SOLO

RAIH POIN DI PADANG, TAK PERLU BERHARAP HASIL TIM LAIN

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Tertutup

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Persis Kembali Tumbang di Kandang