Home / PERSIS SOLO

Rabu, 23 Maret 2011 - 11:06 WIB

Stevan Racic Mulai Berlatih

Striker Solo Fc asal Serbia, Stevan “Stevo” racic sudah mulai berlatih bersama pemain Solo FC lainnya. Stevo absen di beberapa partai terakhir Solo Fc karena menderita cidera engkel.

“Setelah melepas gips pekan lalu, ada perkembangan bagus karena awalnya dia (Stevo-Red) diprediksi absen sekitar 3 bulan,” kata pelatih fisik Solo FC Bambang Wijanarko, seperti di lansir suara merdeka.

Stevo dikabarkan sudah bisa bergabung latihan mulai pagi (23/3) ini bersama rekan-rekannya, dan akan di beri porsi latihan yang berbeda.

Absenya Stevo memang berpengarug besar pada produktivitas lini depan Laskar jatayu, terlebih lagi setelah Zarko Lazetic juga masih berkutat dengan cidera. Bambang pun menjelaskan akan memantau kondisi Stevo tentang kemungkinan Stevo main minggu (27/3) mendatang, hanya saja bambang memprediksi Stevo baru bisa bermain saat Solo Fc tandang ke Real Mataram (3/4) mendatang.

“Pekan-pekan ini memang dia masuk tahap pemulihan. Hanya saja meski sudah ikut latihan, Stevo belum akan diizinkan turun saat melawan Aceh United akhir pekan ini. Ya, jika terus ada kemajuan kemungkinan dia baru bisa diturunkan saat lawatan ke kandang Real Mataram (3/4),” jelas Bambang. (Pasnet/SM)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dirgahayu 11 Tahun Pasoepati se-Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo Akhiri Turnamen Dengan Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tim Pelatih Pilih 24 Pemain

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

Aksi Rindu Persis Solo, Langkah Awal Dukungan Pasoepati untuk Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal