Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 25 Januari 2014 - 22:14 WIB

[Statistik] Persis vs Persela, 197 Kali Passing Dalam 90 Menit

Skuad-Persis-Solo-1923

Skor imbang 3 – 3 tersaji kala Persis Solo menjamu tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan dalam laga uji coba, Jumat (24/1/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Menghadapi tim yang bermain di kompetisi yang berada satu tingkat di atasnya tidak lantas membuat Ferryanto dkk minder, terbukti Persela Lamongan harus berjuang keras agar terhindar dari kekalahan.

Babak pertama, pelatih Persis Solo, Widyantoro menerapkan strategi bermain yang mengandalkan umpan direct ke jantung pertahanan Persela dengan Roberto Kwateh sebagai target man. Namun usaha ini gagal karena Kwateh kalah berduel dengan legiun asing Persela asal Slovakia, Roman Golian.

Praktis selama babak pertama permainan dikuasai oleh para pemain Persela yang mengandalkan umpan pendek merapat. Sementara para pemain Persis terlihat lebih bertahan sambil mencuri kesempatan melalui umpan ke sisi sayap yang dihuni Tinton dan Andrid Wibawa.

Total selama 45 menit babak pertama, para pemain Persis Solo hanya melakukan total passing sebanyak 98 kali yang separuhnya adalah passing gagal.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan masih dipegang para pemain Persela. Perbedaan materi pemain membuat Laskar Joko Tingkir terlihat lebih unggul dalam penguasaan bola.

Namun kecerdikan Widyantoro dalam menerapkan strategi membuat Persis sukses mencetak tambahan dua gol di 45 menit pertandingan babak kedua. Meskipun akhirnya Persela bisa menyamakan kedudukan, di babak kedua terlihat Persis bisa memainkan sepakbola yang efektif meski minim dalam penguasaan bola.

Total sebanyak 99 kali passing dilakukan para pemain Persis Solo di babak kedua yang sepertiganya adalah passing gagal.

Berikut statistik pertandingan Persis Solo yang berhasil dirangkum oleh PasoepatiNet:

Passing sukses: 137

Passing gagal: 60

Shoot on target: 5

Shoot off target: 5

Foul: 13

Offside: 3

Block: 4

Clearance: 25

Yellow card: 2


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012

PERSIS SOLO

Nasib Santos Tunggu Usai Laga Lawan Persikabo

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)

PERSIS SOLO

Persis Solo Akhiri Turnamen Dengan Hasil Imbang

PERSIS SOLO

[INTERVIEW] Terbuang dari Persis, Javier Roca Akhirnya Buka Suara

PERSIS SOLO

Persis Latih Tanding Dengan Batik

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik