Home / Statistik Persis Solo / PERSIS SOLO

Rabu, 23 April 2014 - 08:04 WIB

[Statistik] Disiplin di Tengah, Kunci Sukses Persis Taklukan Persipur

bayu-nugroho-persis-solo

Strategi jitu pelatih Persis Solo, Widyantoro dengan menumpuk banyak pemain tengah akhirnya berbuah manis usai anak asuhnya berhasil menaklukan tuan rumah Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti Purwodadi.

Gol tunggal Bayu Nugroho di menit ke 92 sukses menghantarkan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut pulang dengan kepala tegak berkat torehan tiga angka dari laga tandang perdananya musim ini.

Sejak babak pertama, Persis Solo melakukan sejumlah rotasi pemain yang ternyata sukses menjalankan strategi pelatih di lapangan. Rahmad Sabani, Robby Fajar, Windu Wibowo serta Bayu Nugroho yang biasanya menghuni bangku cadangan bermain disiplin menjalankan instruksi pelatih.

Di lini belakang, duet Liswanto dan Sabani menjadi salah satu kunci sukses Persis Solo membentung agresifitas John Tamba dan Ranu Tri Sasongko di lini depan Persipur. Bermodal postur tinggi yang dimiliki Sabani dan Liswanto, kedua pemain tersebut dengan mudah menghalau bola-bola atas yang coba diperagakan para pemain Persipur. Sementara Hendri dan Cirelli yang diplot sebagai wingback sukses menjalankan perannya meredam agresifitas pemain sayap tim tuan rumah.

Di lini tengah, kejelian Widyantoro menempatkan Fandy Edy bersama M Wahyu menjadi salah satu kunci sukses Persis Solo menguasai jalannya pertandingan. Fandy yang mempunyai karakter keras menjadi kunci Persis Solo mematikan kreatifitas lini tengah Persipur. Bersama Windu Wibowo dan Wahyu Fitranto, trio gelandang Persis Solo tersebut sukses meladeni permainan keras yang diperagakan para pemain tuan rumah.

Sementara di lini depan, Robby Fajar yang diplot sebagai penyerang tunggal sukses menjalankan perannya. Pemain bengal asal Mojosongo berani melakoni duel keras dengan para pemain belakang tim berjuluk Laskar Petir tersebut. Dibantu kecepatan Andrid Wibawa dan Bayu Nugroho, lini depan Persis Solo sukses memainkan sepakbola efektif saat melakoni serangan.

Untuk lebih jelasnya, kami sajikan statistik permainan kedua tim yang berhasil dirangkum @PasoepatiNet dan @PersisStats selama pertandingan berlangsung

PERSIPURSTATISTIKPERSIS
10SHOOT ATTEMP15
4ON GOAL9
2BLOCKED2
6CORNER6
1OFFSIDES4
15FOULS17
2YELLOW CARD4
RED CARD
219/160TOTAL PASSING/ON204/156

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rabu (7/9), Rapat Pembentukan Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

ITC Beres, Soler dan Ndubuisi Siap di Mainkan

PERSIS SOLO

Indonesia vs Malaysia, El Clasico Asean

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Buruk, Pemain Persis Mogok Bertanding

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Junaidi: Kurang Pressing ke Pemain Lawan

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (2)