Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Februari 2014 - 09:15 WIB

[Statistik] Dikalahkan Martapura FC, Persis Solo Minim Kreatifitas

ainuddin

Permainan buruk diperlihatkan para peman Persis Solo saat dikalahkan Martapura FC dalam laga uji coba yang digelar, Kamis (27/2/2014) sore di Stadion Manahan.

Selama 90 menit permainan, para pemain Persis Solo gagal memperlihatkan permainan penuh determinasi layaknya tim yang berlaga di kandang sendiri, justru tim tamu, Martapura FC yang bermain lebih efektif dengan memainkan bola dari kaki ke kaki di lini tengah.

Kegagalan Persis Solo memperagakan permainan kolektif terlihat dari akumulasi passing yang dihasilkan selama 90 menit permainan yang hanya mencapai 302 kali dengan jumlah passing gagal mencapai 54 kali. Jumlah ini terbilang minim untuk bisa dikatakan mendominasi permainan.

Tak hanya itu, Persis gagal memperlihatkan keganasannya di depan gawang lawan. Selama 90 menit permainan, tercatat para pemain Persis Solo hanya melakukan tendangan ke arah gawang lawan sebanyak 6 kali yang 3 tendanganya gagal mengenai target.

Para pemain sayap Persis Solo pun gagal memberikan umpan crossing ke depan gawang Martapura FC, tercatat hanya Ainuddin yang terlihat lebih mampu menampilkan permainan atraktif dibandingkan para pemain sayap lain yang dimainkan Widyantoro.

Berikut statistik permainan Persis Solo kala menghadapi Martapura FC:

Total passing: 302 / 54 gagal

Shoot attemp: 6 / 3 gagal

Crossing: 4 sukses


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Breaking News: Selamat Datang Persis Solo di Liga Pro 1

PERSIS SOLO

Widyantoro: Peluang Persis Tetap Terbuka

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh, “Suporter Sebagai Pemegang Saham Klub”

PERSIS SOLO

Gaji Macet, Ruhban : Seharusnya Tak Ikut Kompetisi

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Tim, Lini Depan Dapat Perhatian Khusus

PERSIS SOLO

Posisi Zaenul Hidayat Terancam

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama