Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 Juni 2016 - 09:07 WIB

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

Persiapan pembentukan tim yang mepet dengan kick off turnamen berdampak pada prestasi tim dan antusiasme suporter, sepertinya hal inilah yang tengah dialami Persis Solo.

Ya, hanya memimpin 4 hari sebelum kick off turnamen, Widyantoro yang diharapkan mampu membawa Persis Solo selalu meraih kemenangan ternyata kesulitan menemukan komposisi terbaik dari pemain yang sudah disediakan manajemen Persis Solo. Alhasil, Persis Solo baru meraih kemenangan di laga ke-5 saat menjamu Persip Pekalongan.

Di sisi lain, antusiasme suporter yang tinggi di awal turnamen pun akhirnya menurun seiring hasil buruk yang diperoleh Persis Solo di empat laga yang sudah dilakoninya.

Puncaknya adalah saat Persis Solo menjamu Persip Pekalongan, Sabtu (4/6/2016) sore di Stadion Manahan. Meski berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1, stadion Manahan nampak kosong melompong. Bahkan, manajemen pun harus nombok ratusan ribu karena sedikitnya tiket yang terjual.

“Pemasukan bersih setelah dipotong pajak adalah Rp. 93.550.000, setelah dipotong biaya kepanpelan, manajemen defisit sekian ratus ribu,”ujar Bramono, perwakilan PT Syahdana Property Nusantara(PT SPN).

“Semoga setelah Persis Solo menang 2-1 atas Persip Pekalongan, ke depan lebih baik lagi,”imbuhnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSM Makassar Pasang Target Menang di Solo

PERSIS SOLO

PEMAIN PERSIS SOLO DILARANG BEGADANG LIHAT PERTANDINGAN PIALA DUNIA

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Sudah Dapatkan Pemain, Persis Solo Versi BLI Agendakan Ujicoba

PERSIS SOLO

Hong Widodo, Angkat Motivasi Pemain

PERSIS SOLO

Lawan PSISra Selection, Sukisno Fokus Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO