Home / PASOEPATI

Minggu, 20 Juli 2014 - 14:46 WIB

Sore Ini, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

image

Bulan Ramadhan nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh kelompok suporter militan asal Solo, Pasoepati. Minggu (20/7/2014) sore, suporter yang identik dengan warna merah tersebut akan menggelar sejumlah aksi sosial di Kota Solo.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati yang menjadi induk komunitas/suku di Pasoepati menggelar bakti sosial di SLB Anugrah, Colomadu Karanganyar.

Dalam rilisnya, DPP Pasoepati akan menggelar buka bersama dan membagikan sembako untuk anak-anak yang menghuni SLB tersebut.

“Untuk DPP Pasoepati kita pusatkan di SLB Anugrah, nantinya kita ajak anak-anak di sini untuk berbuka bersama sekaligus kita bagikan paket sembako untuk mereka,”ujar Isnaini, Menteri Sosial Pasoepati.

Tak hanya di tempat itu, sejumlah komunitas/suku di Pasoepati juga antusias menggelar aksi sosial. Tercatat Pasoepati Batas Kota (Basta), Pasoepati Mburgadhoel serta Pasoepati Squadra juga akan membagikan paket nasi bungkus di Bundaran Gladag, Senin (21/7/2014) sore.

Salah seorang pengurus Pasoepati Mburgadhoel, Ardianto Geyong mengaku senang dengan antusiasme yang ditunjukan Pasoepati guna melakukan aksi sosial saat Bulan Ramadhan.

“Dari Mburgadhoel akan membagikan 400 paket nasi, Basta kabarnya membagikan 500 paket nasi, masih ada juga dari Pasoepati Squadra,”ujar Ardianto.

“Tidak masalah lokasinya sama, yang penting niat kita baik. Pasoepati lebih terlihat kompak kalau seperti ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tour Pasoepati

[Galery Foto] Pasoepati dan Persis Fans – Persiba Bantul vs Persis Solo

PASOEPATI

Pasoepati Tangerang, Bukan Hanya Tangerang Namun Banten Raya

Tour Pasoepati

DPP PASOEPATI TIDAK BERANGKATKAN SUPORTER KE SEMARANG

PASOEPATI

SNEX Semarang Silaturahmi ke Solo

PASOEPATI

PT Persis Solo Saestu, Segera Dilegalkan?

Artikel Pembaca

Crowdfunding Dinamika Satu Dekade Pasoepati

PASOEPATI

BAKAT PASOEPATI FOOTBALL ACADEMY, MULAI DILIRIK PENCARI BAKAT TIMNAS U-16

PASOEPATI

[Galeri Foto] Sarasehan Srikandi Pasoepati