Home / Timnas Indonesia

Selasa, 23 Juli 2013 - 23:49 WIB

Solo Tuan Rumah Laga Indonesia vs Filipina

Timnas di Manahan

Kota Solo kembali akan menjadi tuan rumah perhelatan pertandingan uji coba internasional antara timnas Indonesia senior melawan timnas Filipina, Rabu, 14 Agustus mendatang.

Kepastian ditunjuknya kota Solo sebagai venue pertandingan telah disampaikan secara langsung oleh PSSI melalui kiriman faximile nomor 1586/AGB/200/VII-2012 kepada panpel lokal di Solo.

“Kabar memang sudah kami terima bahwa pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Filipina akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo. Menurut jadwalnya, pertandingan itu sendiri akan dilaksanakan pada 14 Agustus mendatang dan kick off pertandingan pada malam hari,” ujar Ketua Panpel Lokal Solo, Paulus Haryoto, Selasa (23/7) siang.

Selain akan melangsungkan pertandingan uji coba, timnas Indonesia sendiri juga direncanakan akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan di Solo selama empat hari sebelum hari pertandingan.

“Selain melakukan pertandingan, timnas rencananya juga akan berlatih di Solo selama beberapa hari. Mereka akan mulai tiba di Solo kira-kira H-4 menjelang hari pertandingan,” tambah Paulus Haryoto.

Rencana akan dilangsungkannya pertandingan uji coba timnas Indonesia senior ini tentu saja bakal disambut baik oleh penikmat bola di Solo. Pasalnya, warga Solo dan sekitarnya seakan telah lama mengalami dahaga berkepanjangan akan tontonan pertandingan sepak bola bertaraf internasional. Terakhir kali, timnas Indonesia senior melakukan pertandingan uji coba internasionalnya di Solo kala membantai timnas Palestina dengan skor 4-1, 22 Agustus 2011 silam.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Indonesia Bungkam Filipina di Solo

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Malaysia, Pasoepati Bikin Koreo di Tiga Tribun

Timnas Indonesia

Uji Coba Timnas: Panpel Larang Suporter Nyalakan Smoke Bomb dan Flares

Timnas Indonesia

[Foto] Pasoepati Dukung Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

[Galeri Foto] Timnas Indonesia Ganyang Malaysia

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Timnas Indonesia U19 Kalahkan Pra PON Jateng

Timnas Indonesia

Latihan Timnas, Suporter Padati Manahan

Timnas Indonesia

11 Agustus, Panpel Buka Pemesanan Tiket Uji Coba Timnas