Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 30 April 2011 - 06:53 WIB

Solo FC vs Persebaya 1927 Di Surabaya?

David M Siap Bermain Dimanapun.

Pemindahan laga kandang Solo FC melawan Persebaya 1927 pada 8 Mei mendatang, mengarah ke Surabaya. Konsursium Liga Primer Indonesia (LPI) memang belum menetapkan partai ‘home’ Ksatria XI yang tidak mendapat rekomendasi keamanan dari Polresta Surakarta untuk digelar di Stadion Manahan tersebut.

Tapi CEO Solo FC Kesit B Handoyo mengungkapkan, pertandingan yang disarankan polisi untuk tidak dilaksanakan di wilayah Jateng, DIY, Jabar dan DKI Jakarta itu, kemungkinan dialihkan ke wilayah Jatim.

Sisa waktu yang semakin sempit membuat pihaknya cukup pusing atas pemindahan lokasi pertarungan itu. “Kami terus berkomunikasi dengan LPI dan Persebaya 1927. Pihak Persebaya sendiri menjamin suporternya tak akan berbuat ulah jika digelar di Surabaya, bahkan elemen Bonek menyatakan akan menerima kehadiran Pasoepati di Surabaya sebagai implementasi proses perdamaian yang sekarang ini tengah berlangsung”.

Kesit sendiri mengakui, partai ‘home’ yang dialihkan ke kandang lawan bisa merugikan timnya, sebab dukungan Pasoepati yang bisa memacu semangat bertanding skuad racikan Branko Babic itu akan berkurang, justru pendukung tim lawan yang memadati tribun. “Tapi, ya mau bagaimana. Branko sendiri bilang, ‘nggak’ peduli main di mana saja timnya siap asal jadwal tidak terganggu. Kalau mau netral, memang digelar di luar Jawa. Tapi biayanya terlalu mahal,” ujarnya.(setyo/sm/crew)

 

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi: Pemain Yang Lolos Seleksi Karena Kemampuan Mereka Baik

PERSIS SOLO

Persis Solo Kesulitan Mencari Lapangan Berlatih

PERSIS SOLO

TANPA PENONTON LAWAN MITRA KUKAR

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Timnas Gelar Pemusatan Latihan Di Solo, 3 Pemain Naturalisasi Di Panggil

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Depak Empat Pemain

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP MAJU SEBAGAI TUAN RUMAH BABAK 8 BESAR