Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 Mei 2011 - 10:20 WIB

Solo FC Tanpa Pitono Di Gelora 10 November

Dua Dirijen OVJ Pasoepati Dalam Salah Satu Aksinya Memerangi Rasisme.

Pemain andalan Solo FC, Singgih Pitono dipastikan tidak dapat memperkuat timnya saat menghadapi Persebaya 1927 pada laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Senin (9/5). Pemain yang menempati posisi belakang tersebut absen menghadapi Persebaya, karena dia mengalami cedera dan harus istirahat selama dua pekan, kata Direktur Operasional Solo FC, Abraham EW. Turangan, di Solo, Kamis (5/5).   

Menurut dia, dengan absen Pitono dalam lawatannya ke Surabaya tentunya akan mempengaruhi lini belakang timnya. Tetapi, Pelatih Solo FC Branko Babic sudah mempersiapkan pemain penggantinya khusus menghadapi Persebaya. Ia menjelaskan, dengan absen Pitono, maka Solo FC yang akan membawa 18 pemainnya ke Surabaya, pada Sabtu (7/5), dan mereka mencoba lapangan sehari sebelum bertanding.

Hal tersebut, kata dia, untuk memberikan motivasi pemain agar lebih bersemangat dalam menghadapi lawan setiap pertandingan. Menurut dia, target tersebut dinilai cukup realistis, karena tim lawan salah satu pemain pilarnya yang berbahaya, yaitu Andik Firmansyah bakal absen. Andik absen karena mengikuti seleksi pemain Timnas U-23 di Jakarta. Oleh karena itu, timnya akan memanfaatkan absennya pemain andalan yang mengisi posisi depan Persebaya tersebut. Sehingga, pemain barisan belakang Solo FC sedikit lebih aman.

Asisten Pelatih Solo FC, Hong Widodo mengatakan, Pitono mengalami cedera saat melakukan game 11 ketika latihan di Stadion Sriwedari Solo. Selain itu, kata dia, saat latihan kondisi lapangan becek akibat diguyur hujan, sehingga membuat para pemainnya rawan cedera. Namun, lima pemain asingnya, yakni Staven Racic (depan), Zarko Lazetic (depan), Sergey Litvinov (belakang), Aleksander Vrteski (kiper), David Micevski (tengah) kondisinya fit dan siap tempur menghadapi Persebaya. (Ant/OL-2/MI/Crew)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Tinton Suharto Bawa Persis Solo Tumbangkan Persitema

PERSIS SOLO

Persis Solo Turunkan Semua Pemain Asingnya Hadapi Sriwijaya FC

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS SEMEN PADANG, HANYA ADA SATU PILIHAN, MENANG!!!

PERSIS SOLO

Bermain di Akhir Pekan, Inilah Jadwal Persis Solo di ISC B 2016

PERSIS SOLO

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

90 Lilin Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Usai Lebaran, Persis Solo Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang