Home / PERSIS SOLO

Minggu, 17 April 2011 - 12:17 WIB

Solo FC Pasang Target Menang

Tim Ksatria XI Solo FC, pada sore ini akan kembali bertanding dalam lanjutan Liga Primer Indonesia dengan menantang tuan rumah Medan Chiefs di stadion Baharoeddin Siregar, Deli Sedang. Kick off pertandingan sendiri akan dimulai pukul 15.30 wib.

Tanpa Stevan Racic di lini depan, Zarko Lazetic tetap dituntut bisa mencuri poin di pertandingan melawan Medan Chiefs.

Bertanding melawan Medan Chiefs akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Solo FC. Pasalnya, Ksatria XI masih dipusingkan dengan adanya dua pemain yang harus absen, yakni Pitono yang masih cedera dan Stevan Racic yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun Solo FC bisa bersyukur karena sang kapten Asep Winarso sudah dapat ditampilkan untuk mengawal lini belakang.

Kubu Solo FC tetap mematok target poin penuh di pertandingan tandang kali ini. Memang tak mudah bisa mengalahkan kubu Medan Chiefs di kandangnya. Pasalnya tim Medan tersebut juga akan diperkuat tiga pemain naturalisasi asal Belanda (Bryan, Dane, Fred) dan duo Singapura, Baihakki Khaizan dan Syahrir Ishak.

Sedangkan kubu Medan Chiefs sendiri lebih mewaspadai semangat bertanding tim Solo FC yang tengah naik pasca kemenangan 7-3 dari Manado United, sepekan lalu.

Mereka (Solo FC) saat ini tengah bagus-bagusnya. Apalagi setelah menang telak atas Manado United. Untuk itu saya meminta kepada para pemain untuk menjaga konsentrasinya ketika bertanding,” ujar Amran official tim Medan Chiefs.

Kubu Medan Chiefs memang tengah dihadapkan dengan persoalan konsentrasi bertanding para pemainnya. Kekalahan Medan Chiefs di pertandingan sebelumnya melawan Persibo, ditengarai karena konsentrasi bertanding para pemainnya yang buruk. Meski begitu, kubu Medan Chiefs tetap mentarget kemenangan dari Solo FC meski gelandang Perancis Kevin Yann, harus absen karena cedera.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis, Bermodal Semangat Tinggi

PERSIS SOLO

Solo FC Kandaskan Perlawanan Bandung FC

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

[Statistik] Kecepatan Duet Sayap Persis Solo Ikut Tentukan Hasil Akhir

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Laskar Jatayu Siap Memulai Latihan

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim