Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 Mei 2011 - 17:22 WIB

Solo FC Jamu Persebaya 1927 di G10N

Solo FC akan menjamu Persebaya 1927 di Surabaya.

Solo FC akhirnya akan menjamu Persebaya 1927 di Gelora 10 November, Surabaya. Dalam konferensi pers yang diadakan oleh jajaran manajemen beserta panpel pertandingan bertempat di Graha Solo FC siang ini menjelaskan bahwa laga Solo FC melawan Persebaya 1927 positif dilangsungkan di Surabaya. “Setelah melakukan konsultasi kepada pihak LPI dan beberapa pihak terkait, maka laga lanjutan LPI antara Solo FC melawan Persebaya 1927 akan diadakan di Surabaya”, terang Manajer Operasional Solo FC, Abraham EWT.

Pihak panpel pertandingan beserta manajemen terpaksa memindahkan laga tersebut karena hanya Polda Jatim yang memberikan ijin pertandingan. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya Poltabes Surakarta tidak mau mengeluarkan ijin pertandingan antara Solo FC melawan Persebaya 1927 di stadion Manahan karena alasan keamanan. Hal serupa juga dilakukan oleh  Polda DKI, Jateng, Jabar dan DIY.

Menurut Bram, sebenarnya Solo FC ingin memindahkan laga di Bojonegoro atau Malang. Tapi karena pada tanggal 8 Mei 2011 kedua stadion tersebut juga dipakai, maka pihak panpel dan manajemen sepakat untuk memindahkan pertandingan ke Surabaya. “Sore ini jajaran panpel Solo FC akan berangkat ke Surabaya untuk bertemu dengan pihak panpel Persebaya. Apakah nanti pertandingan ini digelar tanpa penonton maupun dengan penonton, semua masih dibicarakan besok bersama panpel Persebaya 1927”, pungkas Bram. (BS)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jumat, Laskar Sambernyawa Resmi Dilaunching

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, AJANG PEMBUKTIAN JOKO PRAYITNO

PERSIS SOLO

MUSIM 2018, ADA DELAPAN SPONSOR MENEMPEL DI JERSEY PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Menang Permainan, Persis Kalah di Keberuntungan

PERSIS SOLO

Widyantoro Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

Hari Ini, Manajemen Janjikan Negosiasi ke Pemain

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs PSMP, Pembuktian Mental

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih