Home / PERSIS SOLO

Jumat, 13 Mei 2011 - 08:04 WIB

Solo FC Waspadai Kebangkitan Persibo

Sergey Litvinov harus absen saat meladeni tuan rumah Persibo Bojonegoro, sabtu (14/5) mendatang

Krisis kemenangan sedang di alami laskar jatayu Solo FC, tim yang di asuh pelatih Branco Babic ini tidak lagi meraih kemenangan sejak 17 april lalu. Praktis hasil imbang merupakan raihan terbaik yang bisa diraih Asep Winarso baik di laga tandang dan kandang.

Kekalahan yang di derita Sergey Litvinov cs senin (9/5) lalu saat mengahadapi Persebaya 1927 tidak saja meneruskan rentetan hasil negatif, namun sejumlah pilar harus terkapar menderita cidera.

Sergey Litvinov, slamet widodo dan David Michevski harus absen saat bertandang ke markas Persibo sabtu (14/5) mendatang. Praktis dengan absenya kedua pilar ini, kekuatan Solo FC akan menjadi pincang di lini tengah dan belakang.

Tim Persibo yang akan menjadi lawan Solo FC kali ini juga bukan tim yang istimewa di Kompetisi Liga Primer, namun posisi di klasemen sementara tim asuhan sartono anwar ini berada di atas Solo FC.

Persibo sendiri bertekad meraih hasil maksimal di dua laga tersisa mereka agar bisa menembus posisi 5 besar di klasemen paruh musim. “Untuk laga ini kami harus maksimal meraih poin,” cetus Sartono Anwar seperti di lansir detikcom.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, di Bojonegoro, Selasa, mengatakan, pada laga kandang melawan Solo FC, timnya harus memaksimalkan permainan untuk meraih kemenangan. (AN)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Joko Rus, Penampilanya Masih Memikat

PERSIS SOLO

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Gaji Dibayarkan Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

Hadapi PERSIS, Sriwijaya FC Siap Tampil Full Team

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Siap Berbaju Timnas

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan