Home / PERSIS SOLO

Senin, 16 Mei 2011 - 10:10 WIB

Solo FC Harus Segera Evaluasi

Solo FC terlihat terlalu bertumpu pada pemain asingnya di lapangan

Rentetan kekalahan yang di alami Laskar Jatayu Solo FC membuat miris suporter setianya. Kekalahan demi kekalahan yang di alami tim asuhan Branco Babic ini memang menyesakan hati pasoepati yang selalu setia menemani perjuangan Solo FC.

Jomplangnya kualitas pemain lokal dengan pemain asing memang begitu terlihat dalam permainan. Pemain lokal terlihat belum bisa mengikuti skema permainan yang di arahkan Branco Babic.

Jika Stevan Racic absen, praktir lini depan hanya bertumpu pada Zarko Lazetic sebagai tukang gedor lawan. Kualitas Ricky Kristendi maupun Satrio Aji belum bisa di harapkan untuk menjebol gawang lawan.

Selain itu faktor cidera yang menghinggapi pemain Solo FC juga mengkontribusikan faktor tidak stabilnya permainan Asep Winarso cs di lapangan.

Pertandingan terakhir melawan PSM Makasar akan menjadi pembuktian kemampuan para pemain lokal, jika tidak mampu memperlihatkan perkembangan kemampuan, manajemen nampaknya akan melakukan pencoretan pemain. (AN)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Siap Genjot Fisik Pemain di Latihan Perdana

PERSIS SOLO

Pasoepati Doa Bersama di Kediaman Joko Riyanto

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY

PERSIS SOLO

Manajemen Akhirnya Pulangkan Sofyan Morhan dan Modestus

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Madiun Putra, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Robby Fajar Berlabuh Di PSIS Semarang

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas : PSSI Siapkan Solo dan Malang