Home / PERSIS SOLO

Senin, 1 Agustus 2011 - 11:25 WIB

Solo FC Gelar Ujicoba Selama Ramadhan

“Kami sudah membahas beberapa laga uji coba dengan pelatih (Branko Babic). Laga uji coba nanti direncanakan digelar saat bulan Ramadhan. Untuk sementara yang kami pilih adalah klub-klub di wilayah Soloraya,” ujar Ketua Panpel Solo FC, Roy Saputra seperti di kutip dari espos.

Solo FC di rencanakan akan menggelar empat laga ujicoba selama bulan  Ramadhan kali ini. Dari ke-empat laga ujicoba tersebut, dua laga ujicoba akan di gelar diStadion manahan Solo. Sedangkan beberapa venue laga tandang tengah di jajaki oleh manajemen.

Skuad Solo FC sendiri saat ini di liburkan dari aktifitas latihan. para pemain di beri kesempatan libur oleh manajemen selama beberapa hari di awal Ramadhan ini.

Sementara itu gelandang Solo FC yang terpilih masuk Timnas U-23, Yunet hardiyanto, kemungkinan akan absen selama ujicoba Solo FC karena harus berkonsentrasi mengikuti TC Timnas U-23 di Kota Batu, Malang. (pasnet/espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Junior Gelar Ujicoba Dengan Tim Asal Sleman

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Harus Rela Berbagi Satu Angka

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalankan Revolusi Mental Dalam Sepak Bola

PERSIS SOLO

Persis Genjot Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Hadapi Laga Pembuka, Persis Solo Terus Matangkan Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Live Report Solo Fc – Minangkabau Fc

PERSIS SOLO

PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Timnas Di Manahan