Home / PERSIS SOLO

Jumat, 29 April 2011 - 07:44 WIB

Solo FC Fokus Pada Laga 1 Mei

Solo FC Menargetkan Menang Di Semarang.

Solo FC yang akan menjalani partai tandang menghadapi Semarang United pada Minggu, 1 Mei mendatang dengan percaya diri mematok target kemenangan.¬†Direktur Operasional Solo FC, Abraham, mengatakan saat ini posisi Solo FC di klasemen sementara tidak menggembirakan.”Posisi kami masih riskan. Jadi kami harus mengambil poin penuh saat melawat ke Semarang,” ujarnya kepada wartawan Kamis (28/4) siang.

Abraham optimistis timnya bakalan meraup angka penuh. Alasannya, Semarang juga baru menderita tiga kekalahan beruntun saat melawan PSM Makassar, Persebaya 1927, dan Persibo Bojonegoro. “Kami ingin memanfaatkan kondisi psikologis mereka yang terpukul setelah mengalami kekalahan beruntun,” ujarnya.

Alasan lainnya, tim mulai lengkap setelah pemain inti yang selama ini cedera diperkirakan bisa kembali bermain. “Seperti Pitono, yang 95 persen pasti bermain,” katanya.

Manajer Tim Solo FC, Totok Supriyanto, mengatakan tim akan berangkat Sabtu pagi. “Kami akan menginap semalam di Semarang untuk menjaga kondisi pemain,” ujarnya.¬†Senada dengan Abraham, dia menargetkan bisa meraih kemenangan dengan kehadiran kembali pemain inti seperti Pitono. Apalagi tidak ada pemain, khususnya pemain asing, yang absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Sementara pemain tengah Dian Fachruddin belum pasti dimainkan karena luka jahitan di kepalanya belum sembuh. Kemudian bek kanan M. Analis terpaksa absen karena cedera kaki.(ukky p/crew/tempo)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalin Perdamaian dengan Viking dan Bomber

PERSIS SOLO

Solo FC – Persebaya 1927, Misi Berat Di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

Persis Pertajam Lini Tengah

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga

PERSIS SOLO

Suryo Agung : Semoga KLB PSSI Berjalan Lancar

PERSIS SOLO

Ferryanto: Ramadhan, Futsal dan Bisnis Merchandise Sepakbola

PERSIS SOLO

MANAHAN BISA DIGUNAKAN, PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED BATAL DIGELAR DI MADIUN