Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Desember 2010 - 22:06 WIB

Solo FC Ditahan Imbang Persema FC

Tim kesebelasan Solo FC kembali menuai hasil kurang maksimal usai ditahan imbang oleh tim Persema FC dengan skor akhir pertandingan 2-2. Bermain di depan publik sendiri, Solo FC gagal menuai kemenangan di pertandingan terakhir laga Pra Musim LPI, sore tadi.

Satu gol dari Alfredo Figuera (18) menyelamatkan Solo FC dari kekalahan pada pertandingan melawan Persema FC, sore tadi.

Solo FC membuka pertandingan babak pertama dengan tampil agresif. Menit ke-21 Solo FC sudah berhasil unggul melalui sepakan gelandang impornya, Dominggo Miguel. Di menit akhir pertandingan babak pertama, akhirnya Persema FC berhasil menyamakan kedudukan setelah Moniaga Bagus berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Solo FC yang dijaga oleh penjaga gawang Ryan Budi Setyawan. Hasil imbang 1-1 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, gantian Persema FC yang bermain dominan. Ketika pertandingan berjalan 23 menit, Persema FC malah berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Slamet Haryadi. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu, Persema FC. Kesebelasan Solo FC baru bisa sedikit bernafas lega dua menit jelang berakhirnya pertandingan setelah berhasil menyeimbangkan skor melalui gol yang dicetak oleh penyerang asingnya, Alfredo Figuera. Skor 2-2 untuk kedua tim pun tertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Hasil imbang yang diperoleh Solo FC dalam pertandingan sore tadi, menjadi tanda bahwa kesebelasan kota Solo ini tak sekali pun meraih kemenangan dalam pagelaran Laga Pra Musim LPI. Pada pertandingan sebelumnya, Solo FC juga hanya bisa berbagi angka melawan Medan Chiefs. Laga Solo FC melawan Persema FC juga menjadi pertanda berakhirnya laga Pra Musim LPI yang digelar di kota Solo. Kompetisi LPI sendiri secara resmi akan dibuka tanggal 8 Januari tahun depan. Dan jika tidak ada perubahan rencana, kota Solo akan menjadi tuan rumah pembukaan laga Liga Primer tersebut. (A. Oneng)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

PERSIS SOLO

Opini: Persis Solo dan Solo FC Merger?

PERSIS SOLO

Junaidi: Pemain Yang Lolos Seleksi Karena Kemampuan Mereka Baik

PERSIS SOLO

4 Pemain Jalani Magang Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Susunan Pemain Persis Solo Menghadapi PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan