Home / Stadion Manahan / HEADLINE

Rabu, 12 Februari 2020 - 08:44 WIB

SOLO BISA DICORET DARI VENUE PIALA DUNIA U-20 ANDAI ADA KERUSUHAN SUPORTER

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengultimatum suporter Solo untuk bisa menjaga kondusifitas selama Liga Indonesia musim 2020. Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule tersebut juga meminta semua pihak stakeholder sepakbola Solo bisa menjaga kepercayaan yang diberikan.

Hal tersebut disampaikan Iwan kepada media saat meninjau kesiapan Stadion Manahan usai bersilaturahmi dengan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Minggu (9/2/2020) pagi di Lojigandrung.

“Ini menyangkut marwah negara. Kita harus jaga kepercayaan dari dunia internasional dengan baik. Jangan ada kerusuhan suporter selama Liga Indonesia hingga berlangsungnya Piala Dunia U-20. Kalau tidak, ya terpaksa kita ucapkan selamat tinggal Piala Dunia di Solo,” kata Iriawan.

Baca Juga   KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

Mochammad Iriawan mengakui Stadion Manahan adalah yang paling siap menggelar Piala Dunia U-20 setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kelengkapan stadion, kemudahan akses transportasi juga menjadi penilaian positif orang nomor satu di PSSI tersebut.

Stadion Manahan saat ini menjadi stadion bertaraf internasional usai direnovasi oleh Kementerian PUPR Cipta Karya. Proyek renovasi yang menelam beaya ratusan milyar rupiah tersebut membuat Stadion Manahan menjadi begitu megah dan tertata lebih rapi.

Baca Juga   MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

Musim 2020, Stadion Manahan rencananya akan digunakan menjadi kandang tim Persis Solo yang akan melakoni kompetisi Liga 2. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi publik sepakbola Solo untuk menjaga dan ikut merawat kebersihan stadion Manahan serta tidak membuat kerusuhan selama kompetisi berlangsung.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG

Stadion Manahan

Manahan Tuan Rumah Final Divisi Utama

PERSIS SOLO

SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati dan Persis Fans | Persis vs Persipon

PERSIS SOLO

KOMENTAR SALAHUDIN TERKAIT REGULASI LIGA 2

Stadion Manahan

Stadion Manahan Dinyatakan Layak Oleh Tim Verifikasi PSSI

Stadion Manahan

FX Rudy : Kami Siap Jadi Tuan Rumah (Indonesia vs Iran)

PERSIS SOLO

MENANG BESAR ATAS SEMEN PADANG, SALAHUDIN: PERTARUNGAN SEBENARNYA DIMULAI PADA 21 MARET