Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 April 2014 - 20:10 WIB

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

Stadion Manahan Solo

Manajemen Persis Solo secara resmi telah mengajukan diri perihal keinginan mereka agar pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014 digelar di Stadion Manahan.

Sebagaimana diketahui, sejumlah tim lain juga menyatakan keinginannya untuk menjadi venue pembukaan kompetisi kasta kedua di Indonesia yang akan dimulai pada 15 April 2014 tersebut.

Menurut sekeretaris manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, pihaknya secara resmi telah mengajukan keinginannya tersebut ke PT. Liga Indonesia saat manajer meeting klub Divisi Utama, Selasa (1/4/2014) di Jakarta.

“Keinginan kita agar laga pembuka Divisi Utama digelar sudah kita sampaikan,”ujar Sapto.

Namun keinginannya tersebut nampaknya akan menemui batu sandungan karena Persis tidak hanya sendirian maju di depan. Persipasi Bekasi, Persikabo Bogor, bahkan hingga PSIS Semarang juga secara resmi menyampaikan keinginannya.

“Memang ada beberapa klub yang bersedia menjadi tempat pembukaan kompetisi Divisi Utama 2014, namun kami optimis bisa menyelenggarakan upacara pembukaan kompetisi Divisi Utama,”imbuh Sapto.

Optimisme Sapto tersebut didasari sejumlah aspek penunjang seperti Stadion Manahan yang bertaraf Internasional serta akomodasi di Kota Solo yang lebih mudah dibanding kota lain. Rencananya, kompetisi yang diikuti 63 tim yang terbagi dalam 8 grup tersebut akan dimulai pada 15 April mendatan


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN ARIF YANGGI

Statistik Persis Solo

[Statistik] Persis Solo vs Persijap, Minim Variasi Free Kick

PERSIS SOLO

Info Tour: Pasoepati Goes To Cilacap

PERSIS SOLO

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Franco Hitta, Salah Satu Pemain Asing Yang Di Tawarkan Ke Persis Solo