Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Juni 2022 - 20:40 WIB

SLOT PEMAIN ASIA, PERSIS PILIH AARON EVANS

Nama pemain belakang asal Australia, Aaron Evans, menjadi buah bibir di kalangan pecinta Persis Solo selama beberapa pekan terakhir. Evans santer dikabarkan akan menjadi salah satu pemain asing yang akan direkrut oleh Persis Solo untuk kompetisi Liga 1 2022.

Rumor perihal Evans terjawab sudah usai sang pemain diperkenalkan ke publik pada Senin (6/5/2022) malam, melalui akun sosial media klub Persis Solo.

Liga Indonesia bukan kompetisi asing bagi Evans, dirinya sudah merasakan kompetisi Liga 1 selama 5 musim. Terakhir, PSS Sleman menjadi tim yang dibela oleh bek tengah berusia 27 tahun itu.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini, tidak sabar untuk membantu tim ini meraih hasil terbaik ke depannya, ” ungkap Evans.

Pengalaman bermain di level tertinggi kompetisi Liga Indonesia dirasakannya mampu memberikan peran penting dalam tim Persis Solo. Tak hanya itu, Evans termasuk pemain versatile karena mampu memerankan sebagai bek tengah serta gelandang bertahan.

Persis Solo adalah klub ke empat bagi Evans di Indonesia, sebelumnya klub Barito Putera, PSM Makassar serta PSS Sleman sempat menggunakan jasa pemain berdarah Kroasia itu.

Di Persis Solo, Evans yakin tim yang dibelanya mampu berbicara banyak musim ini. Komposisi pemain senior yang punya pengalaman serta pemain muda dengan semangat tinggi diyakininya akan menjadi pembeda hasil di akhir kompetisi.

“Saya rasa tim ini dapat bersaing secara kompetitif dengan kekuatan tim yang ada sekarang, ” tegas Evans.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PERSIJAP JEPARA: PANTANG KASIH POIN LAWANMU, SIS!

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati

Statistik Persis Solo

TIGA POIN LAGI KE DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

SANDI SUTE DAN MARINUS SEMBUH LEBIH CEPAT

PERSIS SOLO

Berburu Gol, Evaluasi di Semua Lini

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Seratus Persen

PERSIS SOLO

Junaidi Di Mata Penggemar Persis Solo