Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 November 2011 - 21:59 WIB

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller

Pertandingan uji coba Persis Solo kontra Sriwijaya FC, Selasa (22/11) sore, dijadikan pelatih Junaedi sebagai bahan evaluasi tim secara keseluruhan.

Selain itu, dalam laga uji coba tersebut, pelatih Junaedi juga serius memantau dua pemain asing seleksi yakni Michael Ndubusi dan Fernando Soler.

Sesuai dengan rencananya sebelumnya, usai pertandingan uji coba tersebut pelatih Junaedi akan memutuskan nasib kedua pemain asing tersebut.

Setelah melihat penampilan Fernando Soler dan Michael Ndubusi dalam pertandingan Selasa sore, Junaedi memiliki penilaian tersendiri terkait keduanya.

Junaedi menilai bahwa Fernando Soler adalah tipe penyerang yang stylish, mempunyai ketenangan di kotak penalti dan bagus dalam menempatkan posisi. Sedangkan untuk Michael Ndubusi, Junaedi menilai bahwa pemain tersebut sudah sangat kuat untuk mengawal lini belakang Persis.

“Soler tipe penyerang stylish, dia tidak memiliki force. Tapi dia mempunyai ketenangan di kotak penalti lawan dan penempatan posisinya selalu bagus. Soler juga kalah dalam penguasaan bola. Sementara (Michael) Ndubusi, dia sosok pemain yang kuat. Dia hanya kurang padu saja dengan para pemain belakang Persis,” ujar Junaedi, di sesi jumpa wartawan seusai pertandingan uji coba.

Junaedi juga menambahkan bahwa timnya kini sudah harus fokus pada persiapan tim. Artinya, Junaedi ingin agar tidak ada lagi pemain seleksi yang keluar masuk dari tim Persis Solo.

Ditanya tentang keputusannya terhadap kedua pemain asing, Junaedi memberikan isyarat bakal mengontrak keduanya.

“Terkait nasib kedua pemain asing, saya akan berbicara dulu dengan pemain yang bersangkutan dan tim pelatih. Kalau mereka setuju, maka kami akan mengontrak keduanya. Mereka hanya belum padu saja dengan tim yang ada. Tapi kami akan terus memperbaiki mereka,” sambungnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Lawan GU, Kondisi Persis Kondusif

PERSIS SOLO

Skuad Persis Solo 2010/2011

PERSIS SOLO

Nostalgia The Jakmania dan Pasoepati Tetap Harmonis

PERSIS SOLO

Poin Persis Dirampok Wasit

PERSIS SOLO

Persis junior, Butuh Dukungan Pasoepati

PERSIS SOLO

Pertarungan Dua Tim Terluka (Preview)

PERSIS SOLO

Nanang Aspirin dan Fandy Edy Merapat ke Solo

PERSIS SOLO

Tuntutan Tiket Box Yang Representatif