Home / PSSI

Senin, 19 April 2021 - 08:20 WIB

SINYAL POSITIF IJIN LIGA INDONESIA

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali kembali memuji konsistensi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam melaksanakan protokol kesehatan selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Pujian itu dilontarkan usai menyaksikan semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta, Minggu (19/4/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

“Pelaksanaan prokes sama dengan apa yang dipaparkan PSSI dan LIB sebagai penyelenggara turnamen. Untuk itu pemerintah mengapresiasi dan terima kasih karena tidak ada berkurang sedikit pun semuanya melalui protokol kesehatan,” tutur Zainudin Amali, seperti dilansir oleh laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga   PENGURUS PSSI SAMBANGI MARKAS PERSIS SOLO

Kepatuhan PSSI dan operator liga menjalankan protokel kesehatan yang disyaratkan oleh pemerintah membuat Menpora yakin kepolisian akan memberikan ijin keramaian sebagai salah satu syarat digelarnya kompetisi.

Baca Juga   IJIN KOMPETISI LIGA INDONESIA BISA KELUAR, INI SYARATNYA

“Saya optimis ini bisa kita jaga sampai dengan pelaksanaan final nanti. Maka saya optimis izin untuk penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 akan dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Dan tentu saya menyaksikan langsung pelaksanaan protokol kesehatannya.”

Share :