Home / PERSIS SOLO

Senin, 21 Maret 2011 - 10:32 WIB

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

Simolodro secara resmi telah meminta maaf pada Pasoepati terkait insiden gesekan antara suporter asal magelang tersebut dengan Pasoepati seusai laga tuan rumah PPSM Magelang dengan Persis Solo minggu (13/3) di Stadion Abu Bakrin Magelang.

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto saat menerima surat permintaan maaf f resmi dari DPP Simolodro

Melalui DPP Similodro, pihak Simolodro menulis surat permintaan resmi kepada Pasoepati atas insiden memalukan tersebut, surat permintaan maaf  di terima secara langsung oleh Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.

DPP Simolodro dengan terbuka mengakui kesalahan dan menyesal tidak bisa mengkondisikan anggotanya sehingga terjadi gesekan dengan Pasoepati seusai pertandingan, seraya akan berusaha menata kembali anggotanya agar tidak terulang kejadian yang sama.

” Pihak Simolodro sudah secara resmi minta maaf pada pasoepati, semoga ada koreksi pada hubungan simolodro-pasoepati setelah kejadian tersebut. pada hakikatnya Pasoepati adalah suporter yang menyebarkan virus perdamaian antar suporter” jelas Bimo Putranto. (AN/foto FB Simolodro)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

Jangan Biarkan Pemain Berjuang Sendirian

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Tertutup

PERSIS SOLO

Bimo Putranto : Pasoepati Welcome Pada Suporter Tamu

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Banyak Pembenahan

PERSIS SOLO

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

Sore Ini Seleksi Persis Solo Berlanjut