Home / PERSIS SOLO

Rabu, 20 Maret 2013 - 17:13 WIB

Sikapi Hasil KLB PSSI, DPP Pasoepati Segera Gelar Rapat

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati berencana menggelar rapat guna menyikapi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Minggu (17/3) yang menghasilkan keputusan peleburan dualisme liga mulai musim depan.

Sebelumnya, dalam Rapat DPP Pasoepati yang digelar pada hari Jum’at (18/1) lalu, seluruh korwil sepakat secara aklamasi untuk mendukung Persis Solo yang bermain dalam kompetisi yang berafiliasi di bawah PSSI. Namun seiring hasil KLB PSSI yang mengakui kompetisi naungan PT.Liga Indonesia juga sebagai kompetisi resmi PSSI, DPP Pasoepati merasa perlu untuk segera mengadakan rapat guna mengakomodasi suara Pasoepati.

“Kami akan mengadakan konsolidasi internal untuk menyikapi situasi saat ini,suara korwil-korwil harus dihargai. Untuk itu, semua harus dimusyawarahkan terlebih dahulu,” ujar Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.

“Secepatnya kita akan menggelar rapat agar ke depan Pasoepati tetap solid, semoga minggu ini kita sudah bisa mangakomodir suara teman-teman dari semua Korwil,” lanjutnya.

Terkait anggota Pasoepati yang turut hadir dalam dua kali pertandingan yang dilakoni Persis Solo versi PT.Liga Indonesia di Stadion Sriwedari, Bimo enggan untuk mengungkit masalah tersebut. “Yang terpenting ke depanya adalah bagaimana menghargai putusan organisasi,” ujar Bimo.

Dirinya pun berharap unifikasi liga yang menjadi kesepakatan KLB PSSI bisa membawa dampak positif ke dalam tim Persis Solo. “Kita semua berharap Persis bisa menjadi lebih baik, kalau melebur akan menjadi lebih baik tentu itu yang kita harapkan.” pungkas Bimo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

Widyantoro: Tidak Ada Pemain Terlambat Latihan!

Uji Coba

Persis vs Persela, Uji Ketahanan Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Persis Riwayatmu Kini

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo: Pasoepati Hadir, Sriwedari Memerah

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Robby Fajar, Diharapkan Bisa Kembali Jadi Mimpi Buruk PPSM Magelang