Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 16:41 WIB

Setelah Pasoepati dan Persis Solo, Giliran Panpel Kena Sanksi Komdis

wpid-img_20140813_131058.jpg

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah nasib yang tengah dialami Persis Solo saat ini. Usai sejumlah pemain dan Pasoepati terkena ketok palu komdis, kini giliran panpel Persis Solo juga terkena sanksi.

Sesuai keputusan Komdis PSSI No 160/DU/KD-PSSI/2014 , Komdis yang diketuai Hinca Pandjaitan menjatuhkan sanksi kepada Panpel Persis Solo sebesar Rp 25 jt karena tingkah laku buruk yang ditunjukkan suporter serta kelakuan tidak patut berupa pelemparan botol air mineral serta roll paper ke dalam lapangan pertandingan saat Persis Solo menjamu Borneo FC, Jumat (3/10) sore di Stadion Manahan.

Baca Juga   [Galeri Foto] Uji Coba: Persis Solo vs Sriwijaya FC

“Hukuman tersebut resmi dikeluarkan oleh Komdis PSSI, kita tentu tidak bisa berbuat apa-apa karena ada buktinya,”ujar ketua panpel Persis Solo, Paulus Haryoto.

Baca Juga   Kalahkan PSPS Riau, Persis Solo Pastikan Tiket 8 Besar

Dirinya pun menghimbau agar para suporter maupun penonton yang hadir di Stadion Manahan bisa mematuhi peraturan yang sudah dibuat demi terjaganya kondusifitas di saat pertandingan berlangsung.

“Ke depan kami menghimbau agar suporter yang hadir di Stadion Manahan bisa menjaga kondusifitas. Kalau akhirnya kena sanksi tentu Persis Solo yang rugi karena harus keluar uang denda,”harap Paulus.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Uji Coba, Persis Solo Taklukan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Hadapi Persipur, Persis Siap Tampil Menyerang

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

Diminati Persik Kediri, Arnaldo Vilalba Pilih Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Hadapi PSS, Yunet Siap di Turunkan

PERSIS SOLO

Tanpa Affan dan Ade, Persis Bawa 18 Pemain ke Yogyakarta

PERSIS SOLO

M Wahyu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

PPSM Ungguli Persis Di Babak Pertama