Home / PERSIS SOLO

Rabu, 8 September 2010 - 20:23 WIB

Setelah Lebaran,Persis Siap Seleksi Pemain

Persiapan Laskar Sambernyawa mengikuti kompetisi Musim depan sedikit menemui titik terang setelah manajemen menyatakan akan melakukan seleksi pemain setelah hari raya Idul Fitri.

”Nanti setelah Lebaran pengurus akan rapat untuk memutuskan persiapan tim. Tentu materi pemain yang akan kami rekrut nanti mengacu pada pemain dengan kualitas Divisi Utama,” ujar ruhban Selasa (7/9) ketika ditanya kepastian keikutsertaan Persis pada kompetisi mendatang.(espos)

Beberapa pemain yang berhasil dihubungi redaksi pun menyatakan hal serupabahwa Persis Solo akan segera melakukan persiapan dan perekrutan pemain yang akan bermain dikompetisi mendatang.

” Betul mas, setelah lebaran akan ada seleksi pemain Persis Solo. Manajemen belum memberi tahu status Persis nanti bermain di divisi berapa namun setelah lebaran Persis akan mulai melakukan persiapan” ungkap salah seorang pemain.(pasnet/espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan

PERSIS SOLO

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

PERSIS SOLO

[ISC B 2016] Persis Solo vs PSGC Ciamis, Laskar Sambernyawa Wajib Menang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Corteo Pasoepati

PERSIS SOLO

Timnas Gelar Pemusatan Latihan Di Solo, 3 Pemain Naturalisasi Di Panggil

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Ditahan Imbang Persiba