Empati yang ditunjukkan pemain asal Malang, Joko Prayitno untuk sesepuh Pasoepati Korwil Banjarsari, Pak Gik, dengan melelang jersey Persis Solo miliknya mendapatkan respon positif dari sesama rekannya di Persis Solo. Langkah Joko segera diikuti oleh rekannya di Persis Solo, Tri Handoko dan Bayu Andra.

Sebelumnya, jersey Joko Prayitno laku dilelang senilai Rp. 1,5 juta dan hasilnya langsung diberikan pada Pak Gik yang saat ini tengah menderita sakit.

Lelang jersey Tri Handoko dan Bayu Andra diposting di akun Instagram @curvanord_sambernyawa yang merupakan akun resmi Pasoepati yang sering menghuni tribun utara Stadion Manahan.

Dalam akun tersebut, jersey Tri Handoko dan Bayu Andra dilelang dengan harga awal Rp. 500 ribu. Pasoepati yang tergugah hatinya untuk membantu Pak Gik bisa mengikuti lelang jersey tersebut.

Sugiyono atau yang akrab disapa Pak Gik saat ini tengah menderita sakit, sesepuh Pasoepati ABAS tersebut merupakan salah satu senior di Pasoepati yang punya banyak sumbangsih dalam kegiatan Pasoepati, terutama di Korwil ABAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.