Home / PERSIS SOLO

Minggu, 16 Oktober 2011 - 06:52 WIB

Sergey Litvinov : “Solo Target Saya!”

Usai Aleksandar Vrteski menyatakan ketertarikannya membela Persis Solo, kini giliran Sergey Litvinov yang menegaskan bahwa ia ingin membela Persis Solo di kompetisi musim depan.

Sergey Litvinov, pemain asing asal Rusia tapi berasa Jawa.

Hal tersebut Sergey ungkapkan ketika ia berbincang dengan redaksi PasoepatiNet beberapa waktu yang lalu.

“Target saya ingin ke Persis. Nanti saya ingin berbicara dulu dengan bung Kesit. Untuk Solo, saya selalu siap. Solo kotaku!” tegas Sergey kepada redaksi.

Keinginan Sergey bisa membela Persis memang bukan menjadi rahasia lagi. Meski belum genap satu tahun berada di Solo, Sergey telah jatuh cinta dengan atmosfir kota bengawan.

Sergey bahkan merelakan sedikit waktunya untuk mempelajari bahasa Jawa agar ia mudah berkomunikasi dengan masyarakat Solo, tak terkecuali dengan Pasoepati.

“Saya mau main di Solo karena saya cinta dengan semua hal di sini. Suasana kota, masyarakat, makanan khasnya, semuanya saya suka. Saya tidak melihat Solo sebagai kota besar atau kecil, tapi saya merasakan kota Solo dengan hati. Solo memiliki karakternya tersendiri dan saya merasa sebagai wong Jawa, wong Solo!” ungkap Sergey.

Namun keingin Sergey bisa membela Persis harus kembali lagi dikomunikasikan dengan sang agennya. Saat ini agen Sergey, Eddy Syahputra (Ligina Sportindo), tengah berupaya mencarikan Sergey sebuah klub yang bermain di kompetisi level satu. Meski begitu, Sergey tak pernah mengendurkan keinginannya membela Persis.

“Saya tahu bermain di level satu itu bagus. Tapi sekarang ini sulit mencari klub level satu karena semua klub sudah penuh. Saya hanya bisa menunggu dari agen saya. Kalau tidak ada tempat di level satu, maka di level dua hanya Solo target saya!” kata Sergey.

naskah & foto : @adjiwae


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

PERSIS SOLO

Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Love Pasoepati

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada

PERSIS SOLO

Uji Coba, Persis Solo Taklukan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat