Home / PERSIS SOLO

Rabu, 30 Januari 2013 - 20:49 WIB

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain

image

Teka-teki kapan dimulainya proses persiapan tim Persis Solo LPIS akhirnya mulai terjawab. Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi ketika ditemui di stadion Manahan Solo, Rabu (30/1) sore, mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan seleksi pemain untuk mengisi tim Persis yang akan berkompetisi di Liga Divisi Utama PSSI, Maret mendatang. Rencananya proses seleksi itu sendiri akan dimulai pada hari Senin (4/2) di stadion Manahan, Solo.

“Iya benar, proses seleksi tim Persis akan segera dimulai. Hari Senin pekan depan kami akan menyeleksi pemain secara terbuka. Termasuk juga kami akan menyeleksi pemain Persis musim lalu”, ujar Joni Sofyan Erwandi di Stadion Manahan.

Sebagai langkah awal, manajemen Persis sendiri hanya akan menyeleksi pemain lokal, sedangkan untuk seleksi pemain asing belum dilakukan dalam waktu dekat ini. Namun Joni secara gamblang mengatakan pihaknya sudah mengantongi satu nama pemain asing yang akan direkrutnya, yakni gelandang asal Chile yang bermain bersama Persis musim lalu, Javier Roca.

“Sebagai langkah awal, kami hanya akan menyeleksi pemain lokal saja, untuk seleksi pemain asing belum akan kami lakukan. Hanya saya kami sudah memiliki rekomendasi satu nama pemain asing yang akan bermain bersama kami musim ini, pemain tersebut adalah Javier Rocha”, lanjut Joni.

Meski sudah mempunyai rencana menggelar proses seleksi pemain, namun pihak Persis Solo sendiri hingga saat ini belum memliki pelatih resmi yang akan menjadi juru racik tim. Kendati demikian, Joni mengatakan hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang berkepanjangan. Pasalnya pihak Persis Solo sendiri sudah mempunyai daftar nama pelatih yang akan segera ditunjuk sebagai pelatih.

“Kami sudah mengantongi beberapa nama pelatih. Dari beberapa nama pelatih tersebut akan segera dikerucutkan menjadi satu nama dalam dua hari ke depan. Tapi untuk saat ini kami belum bisa memberitahukan daftar nama pelatih yang berminat menangani Persis Solo”, pungkas Joni.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Persis Solo Tumbang

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

PERSIS SOLO

Persis Solo Kesulitan Mencari Lapangan Berlatih

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

PERSIS SOLO

Junaidi : Kami Kecolongan di Awal Pertandingan

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Lawan Persis Solo, Tiket Masuk Digratiskan