Home / PERSIS SOLO

Rabu, 20 November 2013 - 07:09 WIB

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

Rumor yang menyebutkan kalau para pemain Persis Solo versi LPIS tidak akan dipakai pada kompetisi Divisi Utama 2014 mendatang akhirnya terbantahkan setelah Ferryanto dkk diundang oleh pengurus Persis Solo untuk mengikuti seleksi, Kamis (21/11) sore di Stadion Sriwedari.

Dalam seleksi awal tersebut, baik punggawa eks Persis LI maupun LPIS asal Solo diberi kesempatan oleh pengurus untuk menunjukan kemampuan terbaiknya saat seleksi yang akan dipimpin oleh Agung Setyabudi.

“Saya sudah menghubungi pemain untuk latihan besok. Saya hanya memanggil pemain Persis LI, untuk LPIS yang panggil pak Totok,” ujar Agung.

Terkait nama pemain yang dipanggilnya, Agung mengaku sudah menghubungi sejumlah pilar Persis LI musim lalu seperti Bayu Nugroho dan Windu Wibowo. Para pemain Porprov seperti Kito chandra, Agung Wowot dkk pun diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuannya.

“Hampir sebagian pemain memang saya panggil, termasuk pemain Porprov, karena mereka aset Kota Solo, kalau dilupakan ya percuma dilakukan pembinaan,” lanjutnya.

Sementara dari eks Persis LPIS, Totok Supriyanto mengaku telah menghubungi sejumlah pemain lokal Solo. Ferryanto, Yunet, Bayu Andra, Roni Ardian, Johan Setiawan, Tri Handoko, Andrid Wibawa dipanggil untuk mengikuti latihan.

“Sementara yang lokal dulu saja, kemungkinan akan ada tambahan pemain sambil berjalannya seleksi,” ujar Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Corteo Pasoepati

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO CUKUR SEMEN PADANG TIGA GOL TANPA BALAS

PERSIS SOLO

Pasoepati Jabodetabek Siap Hadir di Tangerang

PERSIS SOLO

Persepar Bertekad Lanjutkan Trend Positif di Solo

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Masuk Grup 1, Persis Bersaing Dengan Banyak Tim Kuat

PERSIS SOLO

Lini Belakang Persis Butuh Pembenahan