Home / Timnas Indonesia / PERSIS SOLO

Jumat, 21 Maret 2014 - 13:56 WIB

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

TimnasVSPersisLaskar Sambernyawa yang tengah melakoni latihan fisik harus menyelesaikan agendanya lebih awal, hal ini terkait tawaran laga uji coba menghadapi Timnas U-23, Selasa (25/3/2014) di Stadion Manahan Solo.

Sebelumnya, Timnas U-23 dijadwalkan akan menghadapi Sri Lanka dan Filipina, namun karena Timnas Filipina mengurungkan niatnya hadir di Solo, Persis Solo pun menjadi lawan alternatif untuk menjadi tim yang menjajal ketangguhan Timnas U-23 yang dilatih Aji Santoso tersebut.

“Saya dikontak manajemen terkait tawaran uji coba menghadapi Timnas U-23 pada hari Selasa (25/3/2014) mendatang, setelah saya berembug dengan tim pelatih dan manajemen, tawaran tersebut saya terima,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Jumat (21/3/2014) siang.

Meskipun hanya punya waktu efektif selama 3 hari, namun allenatore Persis Solo tersebut menyatakan kesiapan timnya menghadapi Timnas yang bermaterikan kumpulan pemain muda terbaik di Indonesia tersebut.

“Waktu yang hanya tiga hari akan saya manfaatkan dengan baik, agenda latihan fisik pun juga saya ubah karena laga ini kan menyangkut kepentingan Timnas dan Negara,”ujar widyantoro.

Berikut jadwal uji coba Timnas U-23 di Stadion Manahan Solo:
– Selasa (25/3/2014) vs Persis Solo
– Minggu (30/3/2014) vs Sri Lanka


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Siap Bernyanyi Dengan Pasoepati Tanpa Rasisme

PERSIS SOLO

Solo FC Fokus Pada Laga 1 Mei

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada