Home / PERSIS SOLO

Minggu, 3 Februari 2013 - 04:38 WIB

Selasa, Persis Seleksi Pemain di Lapangan AAU

dian fach

Dian Fachrudin, Siap menjalani seleksi di Persis Solo

Kepastian kapan seleksi pemain Persis Solo dimulai ternyata mundur sehari dari jadwal sebelumnya, awalnya manajemen menyatakan seleksi akan dimulai pada hari senin (4/2) sore di stadion Sriwedari, namun setelah mengadakan rapat dengan jajaran manajemen Persis Solo, akhirnya seleksi pemain diundur menjadi selasa (5/2) di lapangan Sepakbola Akademi Angkatan Udara (AAU) Adi Soemarmo Colomadu.

“Seleksi pemain akan dimulai selasa (5/2) depan dan rencananya akan berlangsung selama lima hari, dua hari terakhir nanti seleksinya di Stadion Manahan,”ujar manajer Persis Solo, Joni Erwandi.

Beberapa pemain lokal Solo dan eks pemain Persis musim lalu akan menjalani seleksi dibawah komando pelatih Widiantoro tersebut. Untuk pemain luar kota, nama-nama pemain seperti Ade Candra Kirana, Dian Fachrudin, Ganda Syahputra dan beberapa nama tenar lainnya dikabarkan akan datang ke Solo untuk mengikuti seleksi pemain Persis Solo.

Kabarnya, manajemen akan menyediakan tempat menginap bagi para pemain luar kota yang diundang untuk mengikuti seleksi. “Untuk pemain luar kota, kita sediakan tempat menginap untuk sementara waktu,”jelas Joni.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Mbom Julien ke Manajemen

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

47 Pemain Di Panggil Ikuti Seleksi Awal Persis Solo

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Junior Takluk Di Kudus

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

Piala Indonesia, Gol Roca Dan Ilham Bawa Persis Ungguli PPSM

PERSIS SOLO

KEJELIAN WIDYANTORO MEMBACA SKEMA SERANGAN PSS SLEMAN