Home / PERSIS SOLO

Kamis, 27 Oktober 2011 - 21:15 WIB

Selasa (1/11), PERSIS Mulai Seleksi Pemain

Setelah membuka pendaftaran pemain sejak 17 oktober lalu, kini manajemen siap menggelar seleksi pemain yang akan di mulai selasa (1/11) mendatang.

Yunet Hardiyanto, akan menjalani seleksi di bawah pengawasan pelatih junaidi

Sebanyak lebih dari 80 pemain yang sudah memasukan berkas lamaran akan di seleksi oleh manajemen. Pemain yang lolos verifikasi akan di ikutkan pada seleksi awal Persis Solo yang akan di gelar selasa (1/11) mendatang.

Sejumlah nama pemain asing seperti Sergey Litvinov, Javi Peres, Luis Pena dan empat pemain asal korea menghiasi daftar pemain asing yang berminat memperkuat Persis Solo musim ini.

Menurut Kesit, tidak semua pemain yang sudah memasukan berkas akan di undang mengikuti seleksi. Hanya pemain yang memenuhi kriteria yang sudah di tetapkan manajemen saja yang akan di ikutkan dalam seleksi awal Persis Solo.

“Tidak semua pelamar akan kami panggil, tentu hanya¬† pemain yang memenuhi¬† kriteria yang sudah kita tetapkan saja yang kami masukan dalam daftar panggil awal. Nantinya Bang Jun yang akan memimpin langsung proses seleksi pemain” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati dan Pengurus Persis Solo Akhirnya Duduk Bersama

PERSIS SOLO

Persis Riwayatmu Kini

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Apa Kabar Persis Solo

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Perjalanan Pasoepati ke Banjarnegara