SELALU HADIR DI LAGA PERSIS SOLO TAHUN 2017, CHRIS MOENCROT INGIN ULANGI DI TAHUN 2018

Bisa mendampingi Persis Solo dalam setiap laga adalah berkah tersendiri bagi suporter Persis Solo, hal tersebut yang dirasakan oleh eks ketua  Pasoepati Campus, Chris Moencrot. Dirinya merasa beruntung bisa merasakan semua atmosfer pertandingan Persis Solo tahun 2017.

“Bersyukur saya ada kesempatan untuk selalu ada di tribun saat Persis Solo berlaga, karena banyak teman-teman saya yang terhalang waktu kerja sehingga tidak mendapatkan kesempatan ini,”ujar Chris.

Laga away ke luar pulau Jawa diakui masih menjadi petualangan yang penuh perjuangan bagi lajang berkacamata tersebut. Seperti saat dirinya bersama puluhan rekan-rekannya melawat ke markas Persipon Pontianak beberapa waktu lalu.

Jadwal pertandingan yang sempat berubah diakui menjadi faktor yang menyulitkan suporter, terutama bagi kelas pekerja yang harus mengurus cuti di kantor maupun perusahaan tempat mereka bekerja.

“Sebenarnya banyak yang ingin away ke Pontianak, namun ketika jadwal berubah tentu tiket pesawat juga harus di jadwal ulang, hal itu masih ditambah ijin cuti kerja yang harus berubah juga. Akhirnya sejumlah rekan gagal berangkat ke sana,”terang Chris.

“Saat babak delapan besar juga begitu, banyak suporter yang kecewa karena jadwal diubah tiba-tiba. Namun banyak diantara mereka yang akhirnya nekat allout di Bekasi tanpa mempedulikan jadwal pertandingan,”lanjutnya.

Menyambut musim kompetisi tahun 2018, dirinya berharap masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mendampingi Persis Solo di semua laga.

“Saya yakin teman-teman suporter pasti punya niat untuk dukung langsung Persis Solo, termasuk di laga away. Berharap semoga operator liga tidak seenaknya merubah jadwal agar suporter bisa menentukan jadwal cuti dan hal lain, itu lebih baik untuk tim dan suporter,”harap Chris.

Terkait kondisi tim Persis Solo yang belum juga membentuk tim, dirinya mengaku masih percaya ada pergerakan positif dari manajemen Persis Solo.

“Melihat semangat suporter saat babak delapan besar Liga 2 2017, semoga manajemen bekerja lebih keras agar musim 2018 nanti tim ini jauh lebih baik dan bisa meraih prestasi,”pungkas Chris.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.