Home / PERSIS SOLO

Rabu, 13 Juli 2011 - 19:46 WIB

Sejumlah Agenda Solo FC Batal Digelar

Persiapan tim Jatayu Solo FC dalam menyambut putaran kedua LPI bulan September mendatang, mendapat kendala. Sejumlah agenda persiapan yang sebelumnya telah terencana, terpaksa dibatalkan. Termasuk rencana menggelar training center (TC) di pantai Parangkusumo Yogyakarta dan outbond di kawasan wisata Tawangmangu juga batal digelar. Pembatalan ini dikarenakan oleh sejumlah kendala yakni diantaranya seluruh awak pemain Solo FC tidak bisa berkumpul secara komplit pada waktu yang nantinya ditentukan.

Delapan pemain incaran Solo FC dari kompetisi Liga Super Indonesia, dalam waktu dekat juga belum tentu akan bisa bergabung dengan klub laskar Jatayu. Pun demikian juga dengan awak pemain asing Solo FC yang juga masih menikmati masa-masa liburannya dengan berpulang ke negaranya masing-masing. Atas berbagai alasan inilah, akhirnya manajemen tim Solo FC membatalkan sejumlah agendanya. Sebagai gantinya, training center (TC) pemain hanya akan dilaksanakan di stadion Sriwedari.

3 Pemain Asing LPI

Sementara itu, jauh-jauh hari telah berhembus kabar bahwa pada putaran kedua LPI nanti, setiap klub kontestan hanya bisa menggunakan jasa 3 pemain asing saja. Keputusan tersebut dikeluarkan langsung oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) selaku pemegang legalitas pemain asing di LPI. Jika benar keputusan tersebut harus terlaksana di putaran kedua LPI nanti, itu berarti akan ada dua pemain asing di Solo FC yang akan tercoret dari skuad Branko Babic.

Sejauh ini belum terdengar kabar tentang rencana pencoretan pemain asing di tim Solo FC. Manajemen tim lebih memilih menunggu putusan resmi dari LPI Pusat terkait kabar pembatasan 3 pemain asing dan teknis liga putaran kedua. Terlebih lagi, sejak adanya kongres PSSI yang menghasilkan pimpinan baru di organisasi PSSI, membuat semua klub di Indonesia baik dari kompetisi LPI dan LSI terus menunggu kebijakan baru yang akan dikeluarkan oleh PSSI selaku pemegang otoritas tertinggi olah raga sepak bola di Indonesia.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persebo Bondowoso

PERSIS SOLO

Persis Solo Puas, Persires Kecam Wasit

PERSIS SOLO

Medan Chiefs, Andalkan Kemampuan Duo Singapura

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Ajukan Kandidat Calon Ketua Umum Persis Solo

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!