Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 April 2011 - 11:55 WIB

Segera Evaluasi Tim, Branko Babic Minati Seorang Pemain Persis

Starting Eleven Solo FC melawan Jakarta FC. Usai takluk di pertandingan kandang, manajemen Solo FC akan meminta pelatih Branko Babic mengevaluasi tim secepatnya. Rekomendasi pemain yang akan dicoret dan pemain yang diminati, diharapkan akan selesai pekan depan.

Kekalahan Solo FC atas Jakarta FC kemarin sore memang telah meninggalkan kekecewaan bagi manajemen tim Kstaria XI. Target kemenangan kandang yang seharusnya diraih, justru tak dapat dipenuhi. Parahnya lagi, selain kekalahan kandang tersebut, Solo FC masih harus menerima kenyataan tiga pemainnya menderita cedera dipertandingan tersebut.

Kekalahan Solo FC baik di pertandingan kandang maupun tandang telah membuat jajaran manajemen tim hilang kesabaran. Manajemen berharap agar pelatih Branko Babic bisa secepatnya mengevaluasi tim secara keseluruhan. Jika sebelumnya manajemen memilih akan mengevaluasi tim pada saat jeda kompetisi bulan Juni nanti, maka karena kekalahan kandang kemarin sore membuat manajemen akan meminta kepada pelatih untuk melakukan evaluasi secepatnya.

“Dalam satu dua hari ini manajemen akan mengadakan rapat penting. Saya bersama mas Kesit akan berdiskusi, minimal meminta rekomendasi dari pelatih kepala Branko Babic terhadap evaluasi dari seluruh pertandingan. Kami akan menganalisa kelemahan paling krusial di tim Solo FC saat ini. Kalau bisa akan mengerucut pada materi pemain meski kita masih punya kesempatan melihat permainan tim di empat laga tersisa. Tetapi mulai sekarang, saya berpikir sudah saatnya pelatih melakukan evaluasi total,” ujar Abraham EWT selaku manager operasional Solo FC.

Sedangkan ketika disinggung tentang perburuan pemain baru, Abraham pun mengungkapkan akan melakukan bongkar pasang pemain. Sebelum bursa transfer dibuka, Abraham berkeinginan agar pelatih Branko sudah selesai melakukan analisa dan evaluasi timnya, sehingga perburuan pemain yang direkomendasikan pelatih bisa dimulai lebih cepat. Salah seorang pemain Persis Solo saat ini sudah direkomendasikan pelatih Branko untuk bisa diajak bergabung dengan skuad Ksatria XI.

“Jadi kita tidak menunggu dibukanya masa transfer pemain, tetapi sebelum masa transfer tersebut pelatih sudah mempunyai hasil analisa terhadap lini per lini yang dinilai lemah. Kalau bisa mengerucut kepada nama pemainnya langsung. Sebisa mungkin dalam pekan ini, rekomendasi pelatih terhadap perburuan pemain juga sudah bisa dilakukan. Salah satu pemain yang sudah disinggung oleh Branko Babic adalah salah seorang pemain Persis Solo. Namun saya belum bisa menyebutkan namanya sekarang karena kita masih menggunakan etika. Apalagi, saat ini Persis Solo masih mempunyai dua laga tersisa,” sambung Abraham di sesi jumpa wartawan seusai laga melawan Jakarta FC . (adjiwae)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Panpel Persis Kembali Sumbang PMI Solo

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

Lagi, Persis Jr Harus Bermain Tandang