Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 21 Agustus 2010 - 03:02 WIB

Satu Persatu Hengkang

Belum jelasnya keputusan PSSI mengenai nasib Persis Solo pasca melakoni babak Play Off waktu lalu membuat sebagian pemain mulai memutuskan masa depannya. Seperti yang kita ketahui, babak Play Off Divisi Utama yang sedianya dimenangkan oleh Persiku Kudus dan harus melemparkan Persis Solo ke jurang degradasi masih menjadi bahasan hingga kini.

Pasalanya, Persis Solo melaporkan Persiku Kudus kepada Badan Liga Indonesia (BLI) mengenai percobaan penyuapan pada beberapa pemain menjelang laga terakhir Play Off . Alhasil, keputusan lolosnya Persiku Kudus dari jeratan degradasi pun sedikit tertunda dan bahkan jika percobaan penyuapan tersebut terbukti, maka hukuman pun siap menanti.

Kondisi ini pun disayangkan oleh beberapa pemain Persis Solo. Mereka yang pada prinsipnya masih ingin membela nama Solo di kancah sepak bola Indonesia, satu persatu dipastikan akan hengkang pada musim depan. Belum jelasnya Persis Solo tentang kapan akan membentuk tim dan melakukan seleksi pemain menjadi salah satu alasan mereka.

Setelah Nova Zaenal, Eko Budi Santoso dan Ferry Anto yang ingin mencoba peruntungan di kota tetangga, beberapa nama dipastikan sedang melakukan negosisasi dan seleksi di beberapa klub Divisi Utama. Mereka diantaranya adalah Andri Siswanto (PPSM Sakti), Tommy Adityo (PSS Sleman) dan Hariadi (PSMP Mojokerto Putra).

“Mereka semua masih menjalani seleksi dan negosiasi dengan klub yang bersangkutan dan keputusan beberapa pemain tersebut tentunya tidak bisa kita salahkan, karena mereka adalah pemain profesional dan hanya menggantungkan hidup dari bermain sepak bola”, pungkas Babhe.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pagi Ini Jalani Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Walter Brizuela Berlabuh ke Pro Duta

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Perseman Manokwari

PERSIS SOLO

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

PERSIS SOLO

Boromania Boyong 35 Bus ke Kota Solo