Home / PERSIS SOLO

Minggu, 2 Februari 2014 - 23:39 WIB

Santos dan Nanda Resmi Dipulangkan

santos-nandaJanji pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk segera memberikan kepastian kepada dua pemain yang saat ini mengikuti seleksi di Persis Solo, Nanda Pradana dan Diego Santos akhirnya dibuktikannya.

Ya, usai pertandingan uji coba Persis Solo menghadapi Persikabo, Minggu (2/2) sore, Wiwid sudah memberikan kejelasan nasib Nanda dan Diego Santos. Namun bukan berita bagus yang disampaikan Widyantoro untuk kedua pemain tersebut, melainkan berita pencoretan mereka dari seleksi Persis Solo.

“Nanda dan Santos resmi kita pulangkan, keputusan ini sudah saya diskusikan dengan pak Totok sebagai manajer tim,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Minggu (2/2) malam.

Alasan pencoretan yang dilakukan Wiwid pun terbilang rasional karena Nanda dan Santos gagal menampilkan penampilan apik selama 90 menit permainan.

Menghadapi tim kuat Persikabo Bogor nampaknya menjadi masalah besar bagi Nanda Pradana, gawang eks kiper PSIR itu harus menerima kenyataan dibobol sebanyak empat kali oleh para penyerang Persikabo. Tujuh kali penyelamatan yang dilakukan Nanda tidak sebanding dengan empat gol yang bersarang digawangnya.

Di sisi lain, Diego Santos terlihat bermain tanpa determinasi. Gelandang asal brasil tersebut terlihat minim kreatifitas di lini tengah sehingga Persis hanya bermain mengandalkan permainan bola panjang ke lini depan.

Selama 90 permainan, Santos tercatat hanya berhasil melakukan passing sukses sebanyak 13 kali dan 6 kali passing gagal. Jumlah yang sangat minim untuk seorang gelandang asing yang seharusnya tampil lebih menonjol dibanding pemain lokal.

Berikut statistik permainan Nanda Pradana dan Diego Santos saat Persis Solo menghadapi Persikabo Bogor.

Nanda Pradana:
Gol: 4
Save: 7
Passing: 6

Diego Santos:
Passing sukses: 13
Passing gagal: 6
Shoot on gol: 2
Shoot off gol: 0
Crossing sukses: 5
Crossing gagal: 4

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

PERSIS SOLO

ABDUH LESTALUHU RESMI DIREKRUT PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

PAJANG PIALA LIGA 2 DI STORE, SUPORTER BISA FOTO SELFIE

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jumat, Persis Solo Hadapi UTP di Sriwedari

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Diego Santos

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

PERSIS SOLO

Victoria Kike, Ketua Baru Srikandi Pasoepati