Home / Profil Pemain

Minggu, 26 Februari 2012 - 08:26 WIB

Sandi Firmansyah Sukses Cetak Clean Sheet lagi

Penampilan gemilang kiper Persis Solo, Sandi Firmansyah saat  Laskar Sambernyawa menjamu PSCS Cilacap (25/2) sore, mengundang decak kagum penonton yang hadir di stadion manahan.

Sandi Firmansyah, kemampuannya di dapat melalui latihan yang keras dan disiplin tinggi

Berbagai penyelamatan brilian  dilakukan kiper plontos asal Malang ini saat mengamankan gawang Persis Solo dari serangan striker PSCS.  Para penyerang tim Laskar Nusakambangan pun dibuat frustasi dengan  kesigapannya mengawal gawang Persis Solo.

Puncaknya adalah saat Sandi berhasil mementahkan tendangan keras Taryono yang sepertinya akan terjadi gol, namun penjaga gawang ini terbang menepis laju si kulit bundar.

Atas raihan hasil kemenangan lima gol tanpa balas atas tim PSCS, Persis pun kembali sukses mencetak clean sheet atau tidak kebobolan selama dua pertandingan beruntun.

Tercatat, Sandi Firmasnyah berhasil menjaga keperawanan gawangnya selama 208 menit. Gol terakhir yang bersarang di gawang Sandi Firmansyah dilesakan penyerang PSIR rembang, Efendi pada 4 februari lalu.

Namun, Pemuda asal malang ini tetap rendah hati menanggapi berbagai pujian yang dialamatkan kepadanya. “Hasil ini adalah kerja keras tim  serta dukungan pasoepati yang tiada henti” ujar Sandi kepada PasoepatiNet.

“Bang Hermansyah selalu berpesan kepada saya untuk terus fokus dan menjaga konsentrasi” tambahnya.

Rekor Clean Sheet Sandi Firmansyah bisa saja berlanjut andai Persis kembali sukses menahan gempuran pemain PSIS semarang pada (3/3) mendatang di stadion Jatidiri Semarang.

Kokohnya lini belakang Persis Solo yang sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya akan sangat membantu penampilan gemilang Sandi Firmansyah mengamankan gawang Persis Solo.

Share :

Baca Juga

Profil Pemain

Profil Pemain : Dedi Cahyo

Profil Pemain

Johan Setyawan, Tampil Menawan Di Laga Debutnya

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

Profil Pemain

Jalani Puasa, Ferry Anto Tetap Jaga Kebugaran

Profil Pemain

Ari Yuganda, Satu Gol di Laga Perdana Persis Solo

Profil Pemain

Sandi Firmansyah, Benteng Terakhir Persis Solo

Profil Pemain

WTN PAKAI KAOS BERGAMBAR FERRY ANTO, INI CERITANYA

Profil Pemain

IRFAN BACHDIM PUNYA KELAS, PANAS DI LAGA FINAL