Home / Artikel Pembaca

Senin, 31 Mei 2010 - 08:57 WIB

Sampai Kapan Kami Harus Menunggu ?

Sudah sekian lama sejak kompetisi Divisi Utama selesai, para pemain Persis Solo belum juga mendapat bayaran gaji  selama tiga bulan lebih.  Satu hal yang menjadi pertanyaan ialah : Mengapa masalah yang sama seperti tahun lalu bisa terulang kembali ?? Bukankah seharusnya permasalahan tahun lalu bisa dijadikan introspeksi dan juga pelajaran yang berharga untuk menyongsong musim selanjutnya..

Lantas sekarang bagaimana..?? Kenapa sampai sekarang pun gaji pemain masih samar. Bahkan permasalahan gaji pahlawan-pahlawan kita saat seolah terlupakan karena  diselenggarakanya semi final dan final divisi utama di Stadion kebanggaan kita, Manahan. Perlu kita ketahui bahwa saat ini mereka  masih menunggu kepastian yang tak kunjung tiba sementara mereka terus didesak oleh kebutuhan hidup.

Apakah sampai saat ini kita telah melakukan sesuatu yang lebih berarti untuk Persis Solo..?? Memang di setiap Persis berlaga kita selalu menemani dan mensupport mereka, namun apakah hanya sebatas itu saja..?? Bagaimana dengan kesejahteraan pahlawan-pahlawan kita..? Mengapa kita tidak bisa melakikan sesuatu yang berarti untuk kesejahteraan mereka ..?

Sudah terlalu lama kita berdiam diri kawan. Alangkah sangat baik apabila kita segera bergerak menuntut pembayaran gaji pemain Persis Solo. Pasoepati adalah pemain ke 12 Persis Solo, sudah selayaknya kita ikut merasakan penderitaan pemain-pemain Persis Solo.

Coba kita lihat saudara kita, Aremania. Di saat tim kebanggan mereka Arema menghadapi krisis, mereka merapatkan barisan untuk menuntut penyelesaian krisis di tubuh Arema, dan pada akhirnya mereka memetik hsail yang sangat manis di akhir kompetisi yaitu menjadi juara Liga Super Indonesia. Jadi kalau mereka bisa, mengapa kita tidak..??

* artikel kiriman dari Anggara Wepe ( Pasoepati Korwil Yogyakarta )


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Persis Solo Atau Pasoepati?

Artikel Pembaca

Berbagi Cerita di Blog Pasoepati.Net

Artikel Pembaca

SELALU HADIR DI LAGA PERSIS SOLO TAHUN 2017, CHRIS MOENCROT INGIN ULANGI DI TAHUN 2018

Artikel Pembaca

[SUARA PEMBACA] ANTARA PERSIS SOLO DAN SI SAFETY PLAYER

Artikel Pembaca

Menilik Peluang Aris Budi Bertahan di Persis Solo

Artikel Pembaca

Tarkam Untuk Menyambung Hidup

Artikel Pembaca

Antara Prinsip dan Loyalitas

Artikel Pembaca

Turnamen PJS di Solo, Jakmania Kulonuwun ke Pasoepati