Home / PERSIS SOLO

Rabu, 20 Februari 2013 - 22:45 WIB

Sabtu, Persis Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

Mundurnya jadwal kompetisi dimanfaatkan oleh tim Persis Solo untuk melakukan evaluasi terhadap performa pemain setelah menjalani serangkaian program latihan yang diberikan tim pelatih.

8

Bayu Andra, kemampuanya sebagai putra Solo akan diuji selama menjalani serangkaian uji coba bersama Persis Solo

Setelah beberapa waktu lalu tim berjuluk Laskar Sambernyawa mengadakan uji coba dengan tim yang kualitasnya dibawah mereka, AT Farmasi, kini kualitas permainan Bayu Andra dkk akan diuji oleh tim Persebi Boyolali dalam sebuah laga uji coba yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (23/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Dalam laga uji coba tersebut, tim pelatih akan memantau siapa saja pemain yang menunjukan grafik permainan yang meningkat guna menyusun kerangka tim yang belum sepenuhnya terbentuk.

“Sabtu (23/2) kita akan beruji coba dengan Persebi, kita akan lihat seberapa peningkatan permainan tim. Selain itu kita tetap menunggu kedatangan pemain baru untuk memperkuat beberapa posisi di tim ini.” ujar Widyantoro.

Dalam beberapa kesempatan saat sesi tanya jawab dengan wartawan, Widyantoro menyebut timnya masih butuh pemain untuk posisi stopper, wing back dan pemain tengah.

Beberapa pemain baru yang dijanjikan manajemen pun belum menampakan batang hidungnya sampai hari ini, hanya saja manajemen memberikan gambaran bahwa beberapa pemain baru akan bergabung di tim Persis Solo mulai pekan depan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ujicoba Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

Marcello Cirelli: Terima Kasih Pasoepati, Aku Pasti Kangen Kalian

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Latihan Cross Country di Waduk Cengklik

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PERTANYAKAN SANKSI KOMDIS

PERSIS SOLO

Deltamania Sidoarjo, Kembali Hadir di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Gabung PSCS

PERSIS SOLO

Reunifikasi Persis Solo Terancam Gagal?