Home / PERSIS SOLO

Kamis, 28 Februari 2013 - 07:44 WIB

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

Setelah beberapa bulan pulang ke kampung halamanya di Santiago Chile, keinginan Javier Roca untuk kembali bermain di Stadion Manahan mengenakan jersey Persis Solo dibawah dukungan ribuan Pasoepati akhirnya tercapai.

roca

Javier Roca, senang bisa bermain lagi di Persis Solo

Masuk di menit ke 65 menggantikan Viki Dwi, ribuan Pasoepati yang hadir di Stadion Manahan langsung meneriakan nama Roca. Masuknya Roca memecah suasana tribun menjadi semakin meriah, Pasoepati pun semakin bersemangat memberikan dukungan untuk Persis Solo.

Sampai pertandingan berakhir memang tidak ada gol maupun aksi brilian yang berhasil dilakukan Roca, namun kehadiranya di lapangan mampu menyihir ribuan Pasoepati yang hadir. Roca pun merasa tersanjung dengan sambutan luar biasa yang diberikan Pasoepati untuknya.

“Aku sangat senang dan bangga bisa berkumpul lagi dengan teman-temanku Pasoepati di Manahan, mereka begitu antusias memberikan support ke aku. Pasoepati akan jadi motivasi aku tersendiri untuk cepat mendapatkan performa yang bagus dan kita akan sama-sama membawa Persis Solo ke kasta tertinggi,” ujar Roca ketika dihubungi PasoepatiNet, Kamis (28/2) pagi.

“Sekali lagi terima kasih Pasoepati, aku benar-benar merasa telah kembali ke rumah sendiri,” lanjutnya.

Dirinya pun merasa pilihannya untuk mengakhiri karir sepakbolanya di Solo adalah keputusan yang tepat. Sikap respek dan antusias yang diperlihatkan Pasoepati sejak dirinya mendarat di Bandara Adi Soemarmo hingga saat dirinya kembali bermain untuk Persis Solo di Manahan membuat dirinya bahagia dengan keputusanya.

“Aku pikir setelah yang Pasoepati berikan dengan datang ke Manahan dan antusias yang begitu besar sekalipun hujan deras, maka nantinya aku bisa pensiun dari sepak bola dengan tenang dan dengan rasa bangga yang begitu besar karena Pasoepati dan orang Solo sangat respek dan begitu sayang dengan aku,” ungkap Roca.

Meskipun masih merasa lelah setelah menempuh perjalanan jauh dari negaranya, Roca mengaku tak ingin beristirahat terlalu lama. Dirinya memutuskan untuk segera bergabung dengan tim untuk mempercepat proses adaptasi dirinya.

Roca mengaku juga akan segera berkoordinasi dengan tim pelatih terkait kondisinya yang belum prima pasca kepulangannya dari Cile.

“Siang ini aku akan berkumpul dengan tim, aku siap untuk kegiatan tim dan tidak perlu beristirahat terlalu lama agar aku bisa cepat beradaptasi dengan tim dan mendapatkan kondisi yang prima. Nanti siang aku akan berkoordinasi kepada tim pelatih.” ujarnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Babic, Pemain Kurang Motivasi Tanpa Pasoepati

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

PERSIS SOLO

Persis Solo Hentikan Perburuan Trio Pemain Australia

PERSIS SOLO

Terima Kasih Baramania dan Banjar Hooligan

PERSIS SOLO

PT LIB AKHIRNYA MERILIS DRAFT JADWAL LIGA 2 TAHUN 2020

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi