Home / PERSIS SOLO

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:48 WIB

RIVALDI BAWUO RESMI DIIKAT PERSIS SOLO

Penyerang berusia 27 tahun asal Gorontalo, Ribaldi Bawuo resmi menjadi rekrutan ke-33 Persis Solo. Kedatangan Rivaldi menambah stok pemain depan Persis Solo yang sebelumnya sudah dihuni oleh Beto Goncalves, Rijal Torres, Marinus Wanewar serta Agi Pratama.

Kedatangan Rivaldi sudah ditunjukkan oleh Kaesang Pangarep melalui akun media sosial twitter milik Direktur Utama Persis Solo itu. Dalam cuitannya, Kaesang menyatakan lini depan Persis Solo tidak akan mendatangkan Greg Nwokollo karena sudah cukup stok pemain depan serta kedatangan penyerang asal Gorontalo.

Rivaldi pernah moncer bersama Persepar Palangkaraya (Kalteng Putra-red) pada kompetisi Liga 2 2017, bersama tim asal berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, Rivaldi menorehkan catatan 17 gol dalam semusim. Prestasi yang membuatnya dilirik oleh Arema FC yang berlaga di kompetisi Liga 1.

Dua musim bersama Arema FC, Rivaldi mencatatkan 54 penampilan dengan torehan 10 gol, catatan yang tidak jelek untuk penyerang lokal yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

“Pandemi dan jadwal yang padat menjadi pertimbangan PERSIS untuk memiliki kedalaman skuad mumpuni di berbagai lini. Setidaknya ada dua sampai tiga opsi pemain di tiap posisi. Harapannya, Rivaldi bisa mengulang pencapaian saat menjadi top skor Liga 2 di 2017 lalu,” terang Bryan Barcelona,¬†media officer¬†PERSIS.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Uji Coba, Persis Solo Taklukan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

3 Laga Dalam 10 Hari, Ujian Bagi Fisik Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

PERSIS SOLO

Optimalkan Pemain, Wiwid Mainkan Hendri di Posisi Bek Tengah

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Tidak Efektif Dalam Penyelesaian Akhir

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)