Home / PERSIS SOLO

Senin, 15 September 2014 - 23:37 WIB

Ribuan Pasoepati Berangkat Memerahkan Ciamis

Koreo

Stadion Galuh Ciamis dipastikan akan menjadi lautan merah oleh ribuan Pasoepati saat tuan rumah PSGC Ciamis menghadapi Persis Solo dalam laga babak 16 besar Divisi Utama, Selasa (16/9/2014) sore.

Gelombang eksodus Pasoepati yang nglurug ke Ciamis sudah dimulai sore (15/9/2014) ini di stasiun Balapan Solo. Tercatat empat gerbong kereta api akan mengangkut rombongan Pasoepati berangkat ke Ciamis.

“Benar, dari data yang masuk ke DPP Pasoepati ada sekitar empat gerbong kereta yang dipenuhi rombongan Pasoepati, sore ini teman-teman mulai berangkat ke Ciamis. Malam harinya, rombongan bus dan mobil pribadi segera menyusul,”ujar wakil sekjen Pasoepati, April Triyanto.

Baca Juga   Widyantoro: Selasa, Kami Ingin Pasoepati Penuhi Stadion Manahan

Menurut April, dukungan nyata yang diberikan Pasoepati ini wujud kecintaan mereka terhadap tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Kami cinta Persis Solo. Di awal pembentukan tim, kita pernah berujar ke manajemen bahwa Pasoepati akan allout dukung Persis Solo dan menantang manajemen untuk melakukan hal serupa. Ini bentuk kecintaan kami dan pembuktian cinta kami,”tegasnya.

Baca Juga   Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

Tak hanya asal datang ke Ciamis, dirinya sebagai koordinator tur Pasoepati ke Ciamis mengaku sudah melakukan komunikasi aktif ke suporter Balad Galuh dan pihak keamanan Polres Ciamis.

Dirinya menegaskan, Pasoepati berkomitmen menjadi tamu yang baik selama berada di Ciamis dan hanya ingin memberikan dukungan untuk Persis Solo.

“Kita datang ke Ciamis niatnya hanya untuk mendukung Persis Solo. Namun sebagai tamu yang baik, kita juga sudah kulo nuwun ke pihak-pihak terkait di Ciamis,”pungkas April Triyanto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Jamu Persiba di Manahan

PERSIS SOLO

Sponsor Besar Datang, Alap – Alap Sambernyawa Siap Terbang

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti

PERSIS SOLO

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

PERSIS SOLO

Persis Jr Fokus Kompetisi

PERSIS SOLO

PPSM Sukuri Hasil Imbang di Solo

PERSIS SOLO

Yogi Alfian & Rusdiansyah Bersiap Bela Persis Lagi

PERSIS SOLO

Hasil Verifikasi Menentukan Kebijakan Klub Persis Solo