Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 Desember 2013 - 14:01 WIB

[Review] Uji Coba: Pemain Eks Porprov Solo Memberi Warna Tersendiri

24Kemenangan besar Persis Solo atas AD Batik, Kamis (5/12) sore di Stadion Sriwedari memang bukan tolak ukur mutlak kemampuan para pemain yang saat ini menjalani latihan sekaligus proses seleksi pemain Persis Solo. Hal itu tak lepas dari level kekuatan AD Batik yang memang dua tingkat di bawah Persis Solo.

Pengurus pun berniat kembali mengagendakan uji coba dengan tim yang kekuatannya satu level dengan Persis guna mengukur kemampuan para pemain sekaligus menentukan kerangka tim dari para pemain yang saat ini tengah mengikuti seleksi.

“Kita harapkan kerangka tim sudah terbentuk bulan ini. Nanti sekitar tanggal 21 Desember kita agendakan ujicoba dengan tim selevel Persis,”ujar Totok Supriyanto.

Diturunkannya sejumlah eks pemain Porprov Solo 2013 saat beruji coba dengan AD Batik menyajikan warna permainan tersendiri, kecepatan dan determinasi yang dimiliki Agung Wowot dkk membuat permainan Persis Solo terlihat lebih enerjik. Tak hanya itu, Agung Wowot serta Dedi Cahyono juga memberi bukti ketajaman mereka dengan catatan gol yang dilesakkannya ke gawang AD Batik.

Menanggapi permainan ciamik yang diperagakan para pemain muda asal Solo tersebut, Totok Supriyanto sebagai salah seorang pengurus Pengcab PSSI Solo merasa senang karena proses regenerasi pemain di Solo berjalan dengan baik, namun dirinya enggan menyebut para pemain eks Porprov Solo tersebut pasti direkrut Persis Solo musim depan.

“Prioritas kita adalah membentuk tim dengan materi pemain lokal Solo yang punya kemampuan baik, baik itu yang muda usia ataupun yang senior. Namun kewenangan soal penentuan siapa pemain yang masuk tim adalah hak pelatih terpilih,”ungkapnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kesit: Saya Jamin Seleksi Persis Solo Berjalan Fair !!!

PERSIS SOLO

SAMBANGI PEMAIN PERSIS SOLO, AGUS YUWONO LATIH PERSIS SOLO LAGI?

Statistik Persis Solo

[Statistik] Meski Menang, Persis Miskin Determinasi

PERSIS SOLO

Menelisik Tanggal Lahir Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN BALI UNITED DI MANAHAN

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Tim Persis Solo

Profil Pemain

PERSIS SOLO RESMI DAPATKAN MARINUS WANEWAR